Selamat, Bos FB Mark Zuckerberg Umumkan Istrinya Hamil Anak Ke-2!

    0
    288
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Mark Zuckerberg bersama istrinya, Priscilla Chan
    Copyright ©Reuters

    Selamat, Bos FB Mark Zuckerberg Umumkan Istrinya Hamil Anak Ke-2!

    Lensaremaja.com – Sebuah kabar membahagiakan telah datang dari pasangan selebriti yang telah berpengaruh di dunia. Yaitu padangan CEO Facebook (FB), Mark Zuckerberg. Dia yang berusaja mengumumkan kalau sang istri yang bernama Priscilla Chan telah melahirkan anak kedua..

    Melalui akun FB yang dimilikinya, pria yang berusia 31 tahun tersebut telah mengumukan berita bahagaia yang telah menjadi kejutan kepada para fansnya. Tak lama setelah dipost, ada banyak respon yang telah diberikan oleh pengguna lain.

    Postingan yang telah dilakukan CEO FB tersebut sudah mendapatkan like sebanyak 300 ribu lebih dan mendapatkan 17 ribu lebih komentar. Ada banyak komentar yang juga mengungkapkan turut bahagia dengan kelahiran anak kedua dari Mark.

    “Priscilla dan aku sangat bahagia memberitahukan jika kami sedang menunggu kelahiran putri kami! Setelah Max, kami tak yakin apakah kami bisa memiliki anak lagi. Saat aku dan Priscilla mengetahui kehamilan ini, kami berharap agar bayinya akan tumbuh sehat,” tulis Mark dalam akun FB miliknya.

    Copyright©The Inquisitr

    Sebelumnya, CEO FB tersebut telah mengatakan kalau dirinya ingin memiliki anaka perempuan lagi. Dan ternyata keinginan tersebut terkabulkan dengan menganugrahi adik dari Maxima Chat Zuckerberg yang sekarang ini usianya 15 tahun.

    Dia mengatakan, kalau kehidupannya sekarang telah diramaikan oleh 3 saudara perempuannya. Dan juga Priscilla yang juga telah memiliki 2 saudara perempuan yang mengjarkannya akan banyak hal kepada dirinya.

    Sehingga dengan ini, pemilik FB tersebut telah menyatakan kalau dirinya merasa sangat bersyukur atas kehadiran dari anak keduanya ini, yang juga berjenis kelamin perempuan. Dan telah menjadi keinginannya sebelumnya.

    Seperti dilansir dari People, pada postingan terakhirnya Mark yang telah melakukan postingan pada akun FB miliknya. Dirinya yang telah menuliskan. “Kita semua menjadi orang yang lebih baik karena ada banyak wanita kuat di kehidupan kita, saudara, ibu, dan teman. Kami sudah tak sabar menyambut kehadiran bayi kecil kami dan membesarkannya menjadi wanita yang kuat.”

    baca juga :

    Mengapa Ketik @[4:0] di FB Bisa Memunculkan Nama Mark Zuckerberg?

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY