Bikin Ulah Lagi, Ahmad Dhani Dilaporkan Pendukung Ahok ke Polisi!

0
183
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bikin Ulah Lagi, Ahmad Dhani Dilaporkan Pendukung Ahok ke Polisi!
Copyright ©sriwijayapost

Bikin Ulah Lagi, Ahmad Dhani Dilaporkan Pendukung Ahok ke Polisi!

Lensaremaja.com – Kali ini Ahmad Dhani dilaporkan oleh salah seorang penukung Ahok karena berualah. Pelaporan ini dilakukan oleh relawan Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama alias Ahok, BTP Network melaporkan ke pihak berwajib.

Musisi terkenal tersebut dilaporkan terkait dengan tulisan di akun Twitter pribadinya @AHMADDHANIPRAST. Dhani dilaporkan oleh pendukung Ahok tersebut pada Kamis, 9 Maret 2017.

Bikin Ulah Lagi, Ahmad Dhani Dilaporkan Pendukung Ahok ke Polisi!
Copyright ©fototerpopuler

Laporan tersebut diterima kepolisian dengan nomor LP/1192/III/2017/PMJ1 Dit.Reskrimus. Laporan tersebut ditujukan untuk Dhani berupa dugaan tindak pidana menyebarkan informasi untuk menimbulkan kebencian.

Musisi kondang tesebut dapat terkena pasal tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) jika benar bersalah. Pelaporan ini berdasarkan alasan dan disampaikan oleh pelapornya sendiri yakni Jack Boyd Lapian saat berada di Mapolda Metro Jaya, Kamis malam 9 maret 2017.

Ahmad Dhani dilaporkan karena tulisan ditwetternya yang selalu membuat akronim di belakannya yakni ‘ADP’. ADP sendiri merupakan singkatan nama dari Dhani dan itu membuat pendukung Ahok terganggu sehingga terjadi pelaporan ini.

Kicauan musisi dengan jenggotnya tersebut itu dilaporkan karena dinilai membuat resah masyarakat. Tak hanya itu kicauan Dhani juga dianggap oleh beberapa pihak semakin memperkeruh Pilkada DKI yaga akan memasuki putaran ke dua.

Jack menuturkan jika apa yang ditulis suami Wulan Jameela tersebut bermaksud menyebarkan kebencian. Hal tersebut terbukti kareena akhir-akhir ini Dhani juga sering membahas dalam twitternya tentang penista agama.

Bikin Ulah Lagi, Ahmad Dhani Dilaporkan Pendukung Ahok ke Polisi!
Copyright ©sriwijayapost

Meskipun dalam cuitannya tersebut tidak secara langsung menyebutkan nama Ahok namun sudah barang pasti itu ditujukan untuk Ahok. Dhani menyamarkan nama penista agama yang dilontarkannya dalam tulisan dengan menyebut penista agama jadi gubernur.

Cuitan tersebut langsung menuju ke Ahok karena dia menjadi Gubernur DKI Jakarta saat ini. Kemduian Ahok sendiri juga tengah menjalani sidang dugaan penistaan agama. Dan pihak Ahok sendiri tidak tinggal diam dengan kejadian tersebut.

Ahmad Dhani sendiri sudah dilaporkan oleh Jack yang merupakan pihak Ahok. Dhani dianggap mencari sensasi dan laporan tersebut diakui oleh Jack hanya untuk membuat jera agar tidak membuat sensasi yang memperkeruh masalah di Indonesia khususnya masalah Ahok.

Sementara itu pihak kepolisian Polda Metro Jaya juga belum mmeberikan klarifikasi. Mengenai pemanggilan Ahmad Dhani terkait laporan tersebut juga belum disampaikan.

baca lain SBY Dijadwalkan Akan Temui Presiden Jokowi Siang Ini di Istana Negara, Bahas Soal Apa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY