Akhiri Liburan di Bali, Raja Salman Akan Langsung Bertolak ke Jepang!

0
209
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Begini Tanggapan Kapolri Mengenai WNI Serang Rombongan Raja Salman di Malaysia
Copyright ©Tribunstyle

Akhiri Liburan di Bali, Raja Salman Akan Langsung Bertolak ke Jepang!

Lensaremaja.com – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud bersama dengan para rombongannya yang sudah melakukan liburan di Bali dari 4 Maret, rencananya mereka yang akan mengakhiri masa liburannya tersebut pada Minggu (12/3/17).

Setelah selesai melakukan liburan di Bali, Raja Salman bersama dengan rombongannya akan bertolak ke Jepang, mereka yang akan memuali perjalanan untuk menuju ke tujuan tersebut pada pagi hari di Bandara Ngurah Rai.

Sedangkan pesawat dari Kerajaan Arab Saudi yang sudah dijadwalkan akan melakukan penerbangan ke Jepang pada Minggu sekitar pukul 10.30 Wita. Penerbangan tersebut akan langsung menuju ke Jepang untuk melakukan kunjungan.

Pesawat Raja Salman yang juga akan diiringi oleh pesawat tim medis dari kerjaan dan juga pesawat back up kerajaan. Tidak hanya itu ada tiga pesawata lainnya yang juga akan membawa para rombongan kerajaan.

Sedangkan pada sore ini, aka nada satu pesawat dari rombongan kerjaan yang akan melakukan penerbangan ke Negeri Sakura tersebut. Sehingga pesawat tersebut akan tiba di Jepang lebih awal dari pada pesawat yang akan ditumpangi Raja Salman.

Merasa Nyaman, Raja Salman Perpanjang Masa Liburan di Bali Hingga 12 Maret 2017
Copyrigth©balipost

Sedangkan pada rombongan lainnya yang juga ikut berlibur di Bali ini akan menggunakan dua pesawat, yang akan melakuakn penerbangan dari Bandara Ngurah Rai untuk menuju ke Maladewa, penerbangan itu akan dijadwalkan pada Senin (13/3/17).

Menurut Komandan Pangkalan TNI AU Kolonel Pnb Wayan Superman, TNI bersama POlri dan stakeholders di Bandara Ngurah Rai yang juga akan turut melakukan persiapan untuk penerbangan yang akan dilakukan Raja Salman tersebut.

“Schedule, kami monitor saja. Yang jelas, untuk kesiapan, kami upayakan bisa support semua,” kata Wayan.

Sedangkan, dikabarkan pula adanya kegiatan untuk melakukan persiapan barang-barang dan logistik dari kerajaan yang sekarang ini berada di Bandara Ngurah Rai. Beberapa barang tersebut sebelumnya telah digunakan pada saat kunjungan Raja Salman di Indonesia.

Rencananya, barang-barang tersebut akan dibuat langsung kedalam pesawat kerajaan pada hari ini. Untuk nantinya akan digunakan Raja Salman pada kunjungan kenegaraan yang akan dilakukannya.

baca juga :

Berita Terkini: Liburan Telah Usai, Rombongan Raja Salman Mulai Tinggalkan Bali!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY