Berita Hari Ini: Wikipedia Sebut Michael Essien Resmi Bergabung dengan Persib Bandung!

    0
    422
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Michael Essien
    Copyright ©zimbio

    Berita Hari Ini: Wikipedia Sebut Michael Essien Resmi Bergabung dengan Persib Bandung!

    Lensaremaja.com – Kabar terkait dengan bergabungnya Michael Essien ke Persib Bandung telah benyak dibicarakan publik dalam beberapa waktu ini. Salah satunya adalah, dari laman Wilkipedia yang telah menuliskan kalau pemain tersebut telah menjadi pemain Persib, pada Senin (13/3/17).

    Hal ini terlihat pada daftar klub yang pernah di bela Michael Essien dalam karirnya sebagai pemain sepak bola selama ini. Dalam daftar tersebut Real Madrid, AC Milan, dan Panathinaikos, dan yang terakhir muncul Persib Bandung pada urutan terkahirnya.

    “Pada 13 Maret 2017, (Manajer Persib) Umuh Muchtar mengamankan tanda tangan Essien untuk bermain dengan Persib Bandung selama satu musim,” berikut adalah tulisan status pemain sepak bola dalam laman Wilkipedia berbahasa Inggris.

    Memang diketahui sebelumnya, kalau Michael Essien dalam beberapa pekan terakhir ini telah berada di Indonesia. Tidak hanya itu, juga telah dikabarnya kalau dia juga bakalan bergabung dengan Persib Bandung dalam kuruan waktu dekat ini.

    Berdasarkan informasi dari salah satu sumber terdekat, salah satu pemain gelandang dari Chelsea tersebut sudah menjalani negosiasi bersama dengan Persib Bandung, dan transfer yang akan dilakukan ini akan selesai pada Selasa (14/3/17).

    Michael Essien
    Copyright ©guardian

    Apabila kabar mengenai Michael Essien akan bergabung dengan Persib itu benar, makan pemain tersebut akan menjadi pemain dengan nilai pasar termahal dalam klub tersebut. karena sebelumnya transfermarkt yang telah mencatat harga untuk pemain tersebut sekitar 800.000 uero atau sekitar Rp 11, 3 miliar.

    Sebelumnya transfermarkt termahal yang dilakukan Persib adalam pada pemain striker mereka Sergio van Dijk. Namun jikan Michael Essien memang benar akan bergabung dengan klub tersebut maka akan memiliki harga 450 uero lebih tinggi dari Sergio.

    Memang dikabarkan sebelumnya, kalau Persib dalam beberapa waktu ini sedang mencari pemain dengan status bintang dunia, hal ini setelah klub tersebut gagal dalam mendapatkan pemain eks bintang Barcelona, Ronaldinho.

    Pemburuan kepada pemain bintang dunia tersebut juga telah diungkapkan oleh Umuh pada saat perebutan tempat ketiga dalam ajang Piala Presiden, Sabtu (11/3/17). Namun pihaknya tidak menyebutkan  nama dan asal dari pemburuan pemain tersebut.

    “Saya tidak bisa bicara dulu. Nanti kalau tidak jadi lagi, saya malu. Semoga pada awal bulan (April), dia sudah datang,” ucapnya.

    baca juga :

    Adam Alis Ungkap Sosok Dibalik Kesuksesan Dirinya Menjadi Pemain Terbaik Piala Presiden 2017!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY