Berita Hari Ini: Michael Essien dan Carlton Cole Disambut Histeris Bobotoh Saat Launching Pemain Persib Musim 2017!

    0
    868
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Launching Persib 2017
    Copyrigth©Otto Sya'ban

    Berita Hari Ini: Michael Essien dan Carlton Cole Disambut Histeris Bobotoh Saat Launching Pemain Persib Musim 2017!

    Lensaremaja.com – Launching Persib 2017 yang telah digelar di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, pada Minggu (2/3/17). Dalam acara tersebut yang telah berlangsung secara meriah oleh para ribuan Bobotoh yang hadir dalam stadion.

    Bobotoh yang tidak surut niatnya untuk datang ke lokasi walau pada saat itu hujan telah turun. Acara Launching Persib 2017 ini juga telah dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Wakil Walikota Bandung Oded Badial dan para petinggi dari Persib.

    Pada saat puncak acara, Bobotoh yang hadir telah menyambut hanya adanya dua pemain baru di kubu Persib yaitu Michael Essien dan Carlton Cole. Hal itu dilakukan pada saat pemain itu naik di panggung .

    Para pendukung dari Persib juga telah dikejutkan dengan kedatangan pemain baru, dia adalah Raphael Maitimo, yang merupakan gelandang berdarah Belanda. Di kubu tim ini dia mengenakan nomor punggung 10.

    Direktur utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glen Sugita mengatakan, pihaknya merasakan bangga dengan adanya skuad dari tim saat ini. Sehingga dia menyakini kalau dalam kompetisi Liga 1 ini tim Maung Bandung dapat meraih pencapaian terbaik.

    “Persiapan sangat baik, pemain baru berhasil kami rekrut. Semoga Cole dan Essien bermain sungguh-sungguh? dan memberi kemajuan bagi Persib,” ujarnya.

    “Mudah-mudahan di 2017 Persib menjadi juara. Kami yakin bisa meraih gelar tersebut. Setelah masuknya Essien dan Cole, saya yakin Persib memiliki skuat yang kuat juga,” sambungnya.

    Persib Bandung
    Copyright ©Persib

    Dari keterangan yang telah diberikan oleh General Coordinator Panitia Pelaksana (panpel) Persib, dalam acara Launching Persib 2017 ini, juga sekaligus merayakan ulang tahun Persib yang ke-84.

    Dalam acara Launching Persib 2017 ini juga telah digelar beberapa kegiatan, diantaranya adalah jalan-jalan sore yang dimulai pada pukul 15.30 Wib dengan jarak tempuh 2,6 kilometer, untuk start dan finishnya, telah dilakukan di Jalan Lombok, tepatnya di depan Stadion Siliwangi.

    Pihaknya mengatakan, kalau antusias dari Bobotoh yang telah ikut dalam kegiatan tersebut cukup besar. Dalam acara yang dilangsungkan secara meriah tersebut, ada sekitar 2.000 Bobotoh yang hadir dalam Launching Persib 2017.

    ”Animo Bobotoh cukup besar. Yang ikut serta bahkan banyak berkeluarga, seperti bapak, ibu, dan anaknya yang kecil. Biasanya kegiatan jalan kaki ini pagi hari, kami coba ganti jadi sore,” ungkap Bram.

    ”Kalau pendafataran sudah ditutup Jumat (31/3/2017). Biaya pendafataran peserta Rp 10.000 per orang dan akan didonasikan kepada sebuah panti asuhan,” tambahnya.

    baca juga :

    Berita Hari Ini: Usai Michael Essien, Persib Tinggal Sedikit Lagi Dapatkan Mantan Striker Chelsea Ini!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY