Berita Hari Ini: Usai Michael Essien, Persib Tinggal Sedikit Lagi Dapatkan Mantan Striker Chelsea Ini!

    0
    273
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Carlton Cole
    Copyright ©bola

    Usai Michael Essien, Persib Tinggal Sedikit Lagi Dapatkan Mantan Striker Chelsea Ini!

    Lensaremaja.com – Setelah berhasil mendatangkan mantan pemain Chelsea dan Rela Madrid Michael Essien kini Persib Bandung masih berburu pemain lagi. Kali ini menurut infotmasi Persib akan mendatangkan eks pemain depan Chelsea yakni Carlton Cole.

    Dikabarkan jika tim kebanggaan warga Bandung ini tinggal sedikit lagi akan memastikan pemain striker ini bergabung dengan tim. Menurut informasi jika Cole kini tengah menjalani tes kesehatan sebelum memperkuat Persib Bandung pada ajang Liga 1 2017.

    Diketahui jika Cole datang ke Indonesia bersama dengan pemain yang sudah resmi dikontrak oleh tim Pangeran Biru yakni Michael Essien. Keduannya datang ke Indonesia pada Senin malam 27 Maret 2017 kemarin.

    Carlton Cole
    Copyright ©bola

    Sementara itu diketahu jika Persib sendiri sebelumnya tekah mengkontrak Essien dan sudah dipastikan akan bermain pada gelaran Liga 1 nanti. Essien sendiri akan diduetkan dengan pemain tengah Persib seperti Hariono, Dedi Kusnandar dan juga Kim Jefri Kurniawan.

    Setelah mengontrak Essien ternyata tim asuhan pelatih Djajang Nurjaman ini masih berburu pemain asing untuk mengisi lini depan. Sebelumnya banyak pemain khusussnya striker yang dikaitkan dengan Persib seperti, Stefano Lilipaly dan yang terakhir yakni Carlton Cole.

    Mengenai mantan pemain Chelsea, Carlton Cole ini sendiri juga dibenarkan oleh Djajang Nurjaman. Persib sendiri kini tengah melakukan negosiasi dengan pemain dunia tersebut yang kini tengah berada di Jakarta.

    ‘Pemain saat ini masih berada di Jakarta. Kami masih melakukan negosiasi kontrak dan belum pasti apakah deal atau tadak nantinya’ Ujar Djaur.

    Sementara Njanur mengatkan jika skuad timnya kali ini memang masih membutuhkan pemain di lini depan. Pelatih Persib Bandung ini sendiri juga mengugkapkan jika Cole merupaan pemain yang dirasa cocok karena mempunyai naluri mencetak gol.

    Carlton Cole
    Copyright ©bola

    Dia juga mengungkapkan jika pemain ini sendiri lebih muda dari Essien (33 tahun) dan tentunya memiliki pengalaman yang lebih. Kini belum diketahui dengan pasti apakah nanti Persib akan berhasil mendatangkan Cole seperti Essien atau tidak.

    Sedangkan Persib Bandung sendiri diketahui sepelumnya gagal melaju ke Final Piala Presiden 2017. Kemudian timnya emnambah pemain bintang Essien dan juga memecahkan rekor dengan pemain termahal sepanjang kompetisi di Indonesia.

    baca lain Berita Bola Hari Ini: Lionel Messi Dijatuhi Hukuman FIFA Larangan Bermain 4 Pertandingan, Argentina Terancam Gagal Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2018!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY