Jadwal dan Prediksi Persib Vs Arema, Arema FC Tak Gentar Hadapi Michael Essien dan Carlton Cole!

    0
    362
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Persib vs Arema
    Copyright ©net/google

    Jadwal dan Prediksi Persib Vs Arema, Arema FC Tak Gentar Hadapi Michael Essien dan Carlton Cole!

    Lensaremaja.com – Kompetisi pertandingan paling bergengsi di tanah air yang akan bakal di selenggarakan, dalam pembukaan ini akan menyuguhkan pertandingan antaran Persib Bandung yang akan menghadapi tamunya Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/8/17).

    Dipastikan kedua tim yang akan merebutkan pada momentum di awal kompetisi Liga 1 Indonesia ini. Tentunya sudah banyak pencinta sepak bola yang akan menantikan pertadingan Persib vs Arema ini.

    Karena, Persib yang telah diketahui bernotabene sebagai juara bertahan di liga Indonesia, sedangkan Arema FC sendiri yang telah menjadi tim pemenang dalam pagelaran Piala Presiden 2017 beberapa waktu lalu.

    Dalam petandingan Persib vs Arema , Maung bandung yang bertindak sebagai tuan rumah pastinya akan menunjukkan permainan terbaiknya didepan pendukungnya sendiri. Ditambah, tim ini bakal menurunkan pemain barunya, yaitu Michael Essien dan Carlton Cole.

    Akan tetapi, dalam laga Persib vs Arema tersebut, tim asal Bandung tersebut tak boleh menganggap remeh lawanya. Terbukti pada 12 pertemuan, Persib yang telah menelan kekelahan dengan Arema sebanyak lima kali.

    “Memang cukup berat lawan Arema. Semua juga berat tapi melihat Arema permainan mereka stabil dan prestasinya cukup bagus. Dari mulai di Piala Presiden sampai sekarang,” kata Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

    Persib vs Arema
    Copyright ©net/google

    Sedangkan pada kubu Arema, Aji Santoso selaku pelatih Singo Edan ini mengatakan, kalai pihaknya sudah tidak sabar untun pertandingan Persib vs Arema ini, dan juga malawan dua pemain bintang dari Persib.

    “Ya yang jelas kita semua tahu Persib ini tim bagus dan juara pada liga sebelumnya apalagi sekarang Persib punya pemain yang dulunya pemain kelas dunia.” Ungkapnya.

    “Jujur saja tidak sabar dan akan lebih senang kalau dua pemain ini bisa main nanti biar seru pertandingan karena ada marquee player yang pernah jadi pemain hebat,” sambungnya pada saat di Bandung, Jumat (14/4/17).

    Terlebih, dalam pertandingan Persib vs Arema nantinya, Aji Santoso yang akan mengintruksikan kepada para pemainnya untuk menampilkan permainan menyerang dan menunjukkan yang terbaik untuk mencapai kemenangan.

    “Saya tidak suka main bertahan. Intinya gaya bermain saya adalah gaya menyerang. Tapi bukan artinya kalau menyerang tidak ada bertahan, bukan seperti itu tapi kalau sedang menyerang kita menyerang dan ketika diserang ada di posisi masing-masing tapi saya tidak suka sepakbola super defensive karena sangat monoton dan itu tidak ada dalam kamus saya,”  tuturnya.

     

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY