Viral di FB, Beredar Video Jokowi Traktir Makan Warga Ini Bikin Netizen Terharu!

0
502
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Makan bersama Jokowi dan Warga.
Copyright ©jpp

Viral di FB, Beredar Video Jokowi Traktir Makan Warga Ini Bikin Netizen Terharu!

Lensaremaja.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang telah kembali menjadi bahan pembicaraan netizen. Hal itu tidak lepas dari aksi dalam mengajak makan bersama warga pada saat ada beberapa warga yang telah menantiny di depan rumah makan di Kota Cirebon, Jawa Barat, Kamis (13/4/2017).

Momen presiden yang menraktir makan pun telah disiarkan langsung dalam akun Facebook (FB) Kompas.com. dalam video tersebut telah banyak netizen yang telah melihat presiden bersama dengan warga.

Pada saat itu terlihat dalam video FB, Presiden Jokowi bersama dengan Ibu Negara Iriana yang baru saja tiba di rumah makand Empal Gentong Haji Apud, sedangkan didepan rumah makan itu ada delapan anak muda dan enam orang yang sedang menunggu.

Melihat warga yang berada di luar rumah makan itu, tidak disangkan kalau Jokowi yang meminta mereka untuk masuk dan melakukan makan bersama. Terlihat dalam video FB tersebut kalau Jokewi yang satu meja dengan para warga dan dan pihaknya juga telah melakukan beberapa perbincangan.

Dalam perbincangan tersebut adalah mulai dari pekerjaan dan masalah ekonomi. Kemudian terlihat belasan warga yang telah diajak makan presiden ini telah menikmati hidangan makanan empal gentong bersama dengan Presiden dan Ibu Negara.

FB
Copyright ©Facebook/Kompas.com

Tidak hanya warga, dalam video FB tersebut terlihat kalau Jokowi juga telah menikmati makan bersama dengan warga di rumah makan tersebut. Mereka yang juga telah melakukan perbincangan dengan santai dan sembari beberapa sajian menu yang sudah berada di meja.

Dalam momen makan tersebut, terlihat Presiden yang telah melakukan obrolan ringan dengan para warga pada saat momen makan bersama tersebut. Dan  Jokowi yang telah memberikan tanggapan sungguh-sungguh kepada beberapa keluhan yang disampaikan oleh warga.

Memon yang sederhana ini telah menarik perhatian netizen di media sosial pada saat dilakukan siaran langsung di FB. Hingga sekarang ini video momen makan bersama yang dilakukan Jokowi bersama dengan warga ini sudah ditonton lebih dari 930 ribu kali.

Sudah ada banyak komentar yang telah dituliskan oleh netizen dalam video tersebut. Hingga sekarang ini sudah lebih dari 13 ribu komentar yang sudah dituliskan. Banyak dari netizen yang telah memuji apa yang dilakukan Presiden.

baca juga :

Berita Terkini: ini Alasan Ahok Tak Ikut Dampingi Jokowi Resmikan Masjid Raya Jakarta di Daan Mogot!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY