Heboh, Video Hot Ria Gadis Lokal Kencan Intim Bareng Pria Bule, Dari Buka Pakaian Sampai Hubungan Badan di Atas Ranjang!

0
14261
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video Hot
Copyright ©IST

Heboh, Video Hot Ria Gadis Lokal Kencan Intim Bareng Pria Bule, Dari Buka Pakaian Sampai Hubungan Badan di Atas Ranjang!

Lensaremaja.com – Sebuah video hot yang sudah beredar di dunia maya telah menghebohkan publik pada Jumat (14/4/17). Dalam video tersebut terlihat seorang gadis muda yang berkencan dengan seorang lelaku yang merupakan warga negara asing.

Beredarnya video tersebut telah menghebohkan publik bali. Lantaran dalam video itu telah diunggag dalam situs dewasa pada akun Phillipines Porn. Sudah ribuan orang yang melihat video yang diunggah pada 24 Februari 2017 itu.

Pembuatan video tersebut bermaksud untuk melakukan jalan-jalan dan menikmati suasana malam di bali, dan juga mencari restoran untuk makan malam di kawasan tersebut. “Went for a long walk, ready for action. Decided to go have a drink in one of the many beach restaurants,” tulis akun itu.

Pada saat itu ada dua gadis Indonesia yang sedang menikmati menuman, pada akhirnya video hot tersebut dilakukan bersama dengan mereka berdua. Sebelumnya kedua gadis itu menyanggupi untuk pembuatan video dalam momen minum bersama.

“Mereka berdua (gadis) terlihat biasa saja, tidak mengenakan pakaian seksi atau make up. Sehingga aku merasa ragu jika mereka adalah wanita penghibur yang lagi kosong.” Ungkapnya.

“Cewek satunya bisa berbahasa Inggris tapi meninggalkan kami 10 menit kemudian karena pacarnya yang orang Jerman datang. Jadi aku sendirian bersama gadis yang lebih manis dan muda bernama Ria (18),” sambungnya.

Pembuat video hot itu menyenangi ria, “Aku gunakan trik tradisionalku untuk mengambil gambarnya, dan ternyata dia menyukai ideku,” ucapnya.

Setelah selesai makan malam, pembuat video yang telah mengajak Ria untuk pergi ke tempat penginapannya. Dalam video hot tersebut, Ria yang tidak banyak bicara dan hanya menjawab pertanyaan dari si pembuat video.

Video Hot
Copyright ©IST

Dalam kamar penginapan itu, gadis dalam video hot tersebut telah diminta untuk melepaskan pakaiannya, hingga pada akhirnya gadis itu menyanggupi dan hanya mengenakan bra dan celana dalam saja.

“Sampai di level 3 setelah mencium Ria. Sepertinya dia menyukaiku, dan jujur saja itu merupakan momen-momen yang menggairahkan ketika hanya kami berdua di ruangan itu.” tutur dia.

“Kami mengambil foto dan aku minta Ria untuk membuka pakaiannya. Dia tak banyak tanya dan melakukan apa yang aku minta,” tambahnya.

Setelah itu mereka, terlihat dalam video hot tersebut mereka berdua yang langsung melakukan hubungan selayaknya suami istri dalam kamar tersebut, setelah melakukan hal itu, nampak mereka bertukar nomer ponsel.

Dalam video hot ini sudah banyak mendapatkan komentar dari netizen. Beragam komentar yang sudah dituliskan. Tidak hanya orang Indonesia yang telah memberikan komentar namun juga datang dari warga asing.

Sedangkan Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Bali, Kombes Pol Kennedy pada saat dikondfirmasi, Jumat (14/4/17) mengatakan, kalau pihaknya masih belum mengetahui adanya video tersebut.

“Terima kasih informasinya, kami akan mendalami video tersebut,” ujarnya melalu pesan singkat.

baca juga :

Hobi Pamer Foto dan Video Hot, Cupi Cupita Berikan Aturan Ini untuk Netizen Dibawah Umur!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY