Hobi Pamer Foto dan Video Hot, Cupi Cupita Berikan Aturan Ini untuk Netizen Dibawah Umur!

0
1781
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cupi Cupita.
Copyright ©buahbibir

Hobi Pamer Foto dan Video Hot, Cupi Cupita Berikan Aturan Ini untuk Netizen Dibawah Umur!

Lensaremaja.com – Sekarang ini media sosial Intagram yang sudah banyak digunakan oleh kalangan artis atau publik untuk melakukan komunikasi dengan para penggemarnya. Tidak hanya itu banyak juga pendangdut baru yang menggunakan media sosial ini untuk mempromosikan karya mereka.

Dalah satunya adalah pendangdut Indonesia yang kerap sekali muncul di Instagram,  dia adalah Cupi Cupita, dia adalah penyanyi dari kelahiran Bandung, 15 Juni 1994. Selain cantik dia juga telah memiliki tubuh yang cantik.

Karena keseksiannya tersebut, Cupi Cupita ini sempat mengalami trauma. Lantaran pada saat manggung dia yang telah pernah diminta untuk berhenti oleh panitia pada saat sedang asyik dengan berjoget dengan menyanyi.

Penyanyi ini yang telah dikenal publik berkat lagu Goyang Basah. Hal ini terlihat pada penonton yang sudah menilihat video lagu Goyang Basah itu yang juga memperlihatkan dirinya sedang berjoget. Cupi Cupita ini cukup responsif pada akun Instagramnya, @Cupitagobas19.

Dalam akunnya itu, dia yang kerap kali melakukan unggahan beberapa foto yang memperlihatkannya pada saat manggung maupun sedang aktivitas biasa. Ada beberapa foto dan video seksinya yang juga telah diunggah pada akunnya.

Tak hayal jika banyak orang yang telah memberikan komentar pada saat Cupi Cupita melakukan unggahan foto atau video hot. Dia menyadari kalau aktifitasnya bisa membuat beberapa orang tidak nyaman. Kemudian dia menggunggah sebuah foto dengan keterangan yang berisikan peringatan, Kamis (23/3/17).

Cupi Cupita
Copyright ©liputan6

“selamat malam…
maap ya buat ade ade yg umurnya masih d bawah umur,mohon maap bgt bakal cupita blokir,karna yh mungkin banyak gambar video dan kegiatan yg lain2… yg belum waktunya untk kalian,hehe.
sorry…. thankyou :-),” tulisnya dalam akun Instagramnya.

Sebelumnya, dalam salah satu unggahan videonya, menunjukan Cupi Cupita yang sedang manggung di JIEXPO Kemayoran Jakarta. Lagu ‘Kandas’ yang telah dibawakannya bersama dengan Shodiq dan Selvy Kitty telah membuat heboh penonton.

Banyak penonton yang telah berjoget dan memberikan saweran kepada Cupi Cupita dan penyanyi lainnya dengan uang Rp 50 ribu dan Rp 100 ribuan untuk saweran. Banyak dari penonton yang tidak dapat memberikan sawerannya secara langsung karena suasana sangat padat, sehingga mereka yang langsung melemparkan uang saweran itu ke panggung.

baca juga :

Berita Terkini: Positif Narkoba, Begini Hasil Tes Psikologi Ridho Rhoma di BNN!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY