Berita Terkini: Ini Harapan Relawan Ahok – Djarot Usai Debat Pilkada DKI Kedua!

0
274
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ahok dan Djarot
copyright ©Kompas

Berita Terkini: Ini Harapan Relawan Ahok – Djarot Usai Debat Pilkada DKI Kedua!

Lensaremaja.com – Acara nonton bareng yang telah dilakukan ratusan relawan pasangan cagub-cawagub nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot). Acara nonton barenga  debat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua ini telah dilakukan kantor DPP Nasdem, Jakarta, Rabu (12/4/17).

Dari para relawan telah mengharapkan, selain menang dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 ini, juga agar program dari pasangan Ahok-Djarot agar tetap terus berjalan untuk kedepannya nanti, dan melanjutkan program yang sudah dijalankan.

“Semoga apa program yang sudah dijalankan dapat dilanjutkan lagi sesuai visi misinya. Tapi dengan melihat debat paslon kedua, saya merasa hari ini sudah menang,” kata Abdul Rahim, relawan Ahok-Djarot setelah selesai nonton bareng.

Hal yang sama juga telah dikatakan oleh salah satu relawan Ahok-Djarot, Lia yang berasal dari Jakarta Selatan. Selain mengharapkan tetap berjalannya program yang sudah berjalan saat ini, dia mengatakan kalau berharap untuk jalanan dan kali yang berada di Jakarta agar bersih.

“Apapun yang terjadi, nomor dua tetap yang pertama, saya yakin menang. Jika dia menang saya ingin (Ahok-Djarot) tetap menjalankan programnya, jalanan dan kali tetap bersih,” kata dia ditempat yang sama.

Ahok
Copyright ©tirto.id

Diketahui sebelumnya, kalau debat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang telah diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakart hanya satu kali. Sedangkan dalam Pilkada DKI Jakarta yang telah menyisakan dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, yakni Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Acara debat yang telah diselenggarakan oleh KPU DKI ini di Hotel Bidakara, Jakarta. Sedangkan untuk moderator yang akan mengatur jalannya debat tersebut, KPU DKI yang kembali mempercayakannya kepada Ira Koesno.

Dalam debat putaran kedua ini, KPU DKI yang juga telah melibatkan masyarakat. Pada saat debat, masyarakat yang akan dapat mengajukan sebuah pertanyaan kepada masing-masing pasangan calon yang berada di panggung debat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang diselenggarakan kemarin malam.

baca juga :

Berita Terkini: Ini Pesan Megawati Sokernoputri kepada Ahok-Djarot Jelang Final Debat Pilkada DKI!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY