Ini Isi Pembicaraan Habib Rizieq Shihab dengan Amien Rais Saat Bertemu di Arab Saudi

0
162
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Habib Rizieq.
Copyright ©Republika

Ini Isi Pembicaraan Habib Rizieq Shihab dengan Amien Rais Saat Bertemu di Arab Saudi

Lensaremaja.com – Foto yang memperlihatkan Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab bersama dengan mantan Ketua MPR Amien Rais telah beredar. Terlihat kalau foto itu diambil di sebuah penginapan di hotel yang berada di Arab Saudi.

BACA JUGA : Soal Kabar Pemilik Situs ‘Baladacintarizieq’ Penyebar Chat Mesum Habib Rizieq, Begini Tanggapan Polisi!

Ada beberapa foto lainnya yang juga memperlihatkan anak Amien Rais, Hanafi Rais.  Dia terlihat juga ikut berpose dalam foto tersebut bersama dengan Habib Rizieq dan ayahnya. Diketahui kalau foto tersebut telah diambil pada Rabu 14 Juni di Tanah Suci.

Dalam pertemuan antara Amien Rais dengan tersangka kasus dugaan pornografi tersebut, apa yang sudah dibicarakan oleh keduanya? “Mereka diskusi soal kekinian situasi Indonesia,” ujar pengacara Habib Rizieq, Kapitra Ampera, Kamis (15/6/2017).

Pihaknya mengatakan, kalau tidak ada pesan yang telah disampaikan Habib Rizieq  kepada Amien Rais untuk dibawa ke Tanah Air pada saat pertemuan tersebut. Terkait dengan pernyataan itu, juga telah dibenarkan oleh Drajad Wibowo yang merupakan orang terdekat dari mantan Ketua Umum DPP PAN tersebut.

Habib Rizieq dan Amien Rais
Copyright ©Ist

“Cuma silaturahmi biasa saja, karena Habib (Rizieq) mendengar Pak Amien sedang di Masjidil Haram juga. Tidak ada pesan-pesan khusus. Hanya saling bertanya kabar, saling mendoakan sesama ulama, sama ngobrol enteng-entengan,” kata mantan Wakil Ketua Umum PAN itu.

BACA JUGA : Diperiksa Sebagai Saksi Kasus Baladacintarizieq, Kak Emma Bantah Jadi Tempat Curhat Firza Husein

Beberapa waktu belakangan ini, juga beredar beberapa foto yang menunjukkan Habib Rizieq di Arab Saudi. Salah satu foto yang sudah beredar menunjukkan kalau dia sedang duduk bersama beberapa orang di sebuah kursi.

Salah satu orang yang terlihat ada dalam foto bersama dengan Imam Besar FPI itu adalah dai kondang asal India, Zakir Naik. Terlihat pada foto kalau Habib Rizieq telah mengenakan gamis dan serban warna putih seperti yang biasa dikenakannya.

Kapitra juga telah membenarkan kalau foto itu diambil dari Arab Saudi. “Benar, itu foto kemarin (Selasa 13 Juni) di rumah ulama terkenal Saudi, Syeikh Kholid al Hamody,” tutur Kapitra Ampera.

BACA JUGA : Berita Terkini: Soal Aliran Dana ke Amien Rais, Begini Tanggapan Siti Fadilah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY