Berita Terkini: Ini Pesan Megawati Sokernoputri kepada Ahok-Djarot Jelang Final Debat Pilkada DKI!

0
1849
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Megawati Sokernoputri
Copyright ©Merdeka

Berita Terkini: Ini Pesan Megawati Sokernoputri kepada Ahok-Djarot Jelang Final Debat Pilkada DKI!

Lensaremaja.com – Pada saat pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat tampil dalam debat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua tidak akan dihadiri oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Debat tersebut direncanakan akan dilangsungkan malam nanti.

Megawati Soekarnoputri yang telah memberikan tugas kepada Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto untuk hadir dalam debat malam nanti yang telah diselenggarakan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan itu. Walau tidak dapat hadir dalam debat tersebut, Megawati Soekarnoputri telah menitipkan sebuah pesan kepada pasangan Ahok-Djarot.

“Pesan Ibu (Megawati Soekarnoputri ), Pak Ahok tampil apa adanya,” ucap Hasto kepada wartawan, Rabu (12/4/2017).

Kata Hasto, Megawati Soekarnoputri telah berpesan untuk Ahok agar menyampaikan beberapa program yang pada saat ini sudah rasakan manfaatnya oleh warga DKI Jakarta. Salah satunya adalah adanya Kartu Jakarta Pintar yang membuat warga sudak tidak perlu lagi risau untuk biaya dalam pendidikan.

Ada juga program yang sudah dijalankan adalah Kartu Jakarta Lansia (KJL), dan juga pembangunan sejumlah masjid dan juga beberapa tempat ibadah lainnya di kawasan DKI Jakarta yang sudah terealisasikan.

“Itu yang disampaikan Ibu (Megawati Soekarnoputri ),” kata Hasto.

Megawati Soekarnoputri
Copyright©JIBI

Ahok bersama dengan Djarot yang akan menjalani sesi debat Pilkada DKI Jakarta pada malam ini. Keduanya yang akan beradu gagasan dalam acara kali ini dengan kadidat pasangan cagub-cawagub Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Untuk nantinya,Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta yang telah memilih Hotel Bidakara Jakarta Selatan sebagai tempat untuk melangsungkan debat tersebut, direncanakan akan digelar pada pukul 19.30Wib.

Dalam debat yang akan dilangsungkan nanti, para kadidat yang akan menampikan yang terbaik dan mengenalkan beberapa program andalanya, sehingga mendapatkan suara dari warga DKI jelang pengambilan suara nanti.

Dalam debat Pilkada DKI Jakarta yang akan dilangsungkan ini, juga telah dipilih sebagai pemimpin jalannya debat adalah Ira Koesno, dia yang sebelumnnya telah ditunjuk oleh KPU DKI untuk menjadi moderator dalam debat Pilkada DKI putaran pertama.

baca juga :

Berita Terkini: Presiden Afrika Selatan Jacob Zuma Adakan Pertemuan dengan Megawati Soekarnoputri, Bahas Soal Apa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY