Ketahuan Pura-Pura Telfon, Setya Novanto Disebut Jago Bersandiwara!

0
1389
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Setya Novanto
Copyright ©tempo

Ketahuan Pura-Pura Telfon, Setya Novanto Disebut Jago Bersandiwara!

Lensaremaja.com – Ada sebuah hal menarik pada saat awak media akan melakukan wawancara dengan Ketua DPR RI Setya Novanto pada saat di Gedung Nusantara III Kompleks Parlemen, Selasa (11/4/17). Pada saat itu dia yang telah dianggap berpura-pura sedang melakukan sebuah telepon untuk menghindari awak media.

Memang diketahui sebelumnya, kalau banyak awak media yang memburu Ketua Umum Partai Golkar tersebut terkait dengan adanya kasus dugaan korupsi E-KTP. Pada saat itu, Setya Novanto yang telah memilih untuk tidak memberikan tanggapan terkait dengan adanya peristiwa penyiraman air keras kepada penyidik KPK Novel Baswedan, dan dia terlihat langsung berkalan menuju lift.

Salah satu pengguna media sosial Twitter dengan akun @reporterjail yang telah mengunggah foto Setya Novanto pada saat itu, dalam unggahan yang dilakukan tersebut juga telah disertai dengan ciutan.

“Tau Aje Setnov mau di Doorstop.. Pura2 Nelpon. Buru2 Masuk Lift.. Hajar terus jangan kasih kendor…” kicaunya.

Setya Novanto
Copyright ©twitter

Dari unggahan foto tersebut yang telah menjadi perdebatan di media sosial Twitter, ada diantara beberapa netizen yang mengatakan kalau layar tampilan pada WhatApp tidak akan berubah kalaupun penggunanya melakukan panggilan.

“@reporterjail Kan kl ga salah android marshmallow memang ga merubah layar kl ada panggilan bang? Cmiiw,” kicau @andralian5.

Akan tetapi, adan netizen yang juga telah memberikan tanggapan terkait dengan foto Setya Novanto, dan mengatakan kalau layar WhatsApp tidak akan seperti itu jika sedang menerima panggilan.

“@reporterjail Kalau WA call layarnya bukan spt itu ya ? Jarang merhatiin sih..” tulis akun Twitter @m4sb4g03s.

Akan tetapi, juga ada netizen yang memberikan tanggapan, kalau telah merasa ganjil pada saat melihat foto Setya Novanto yang sedang melakukan telepon tersebut, karena layar teleponnya yang tidak redup pada saat menempel di telinga.

“@reporterjail Emang bs bang, itu klo g salah S7 Edge ya call masuk cm nongol sepintas ga keliatan layar lg call, yg aneh itu kok layar ga off di kuping? Sensor diatas layar akan membuat layar off saat speaker menempel dekat pd kuping… Di semua hp berlaku begitu,” tulis pemilik akun @Hamka_Kdz.

baca juga :

Ternyata Ini Alasan KPK Cegah Setya Novanto Pergi ke Luar Negeri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY