Gelap Mata, Andi Lala Diduga Nekat Bunuh Satu Keluarga Lantaran Rebutan Harta Warisan!

0
393
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Andi Lala
Copyright ©metro-online

Gelap Mata, Andi Lala Diduga Nekat Bunuh Satu Keluarga Lantaran Rebutan Harta Warisan!

Lensaremaja.com – Dilingkungan sekitarnya, Andi Matalata alias Andi Lala dengan Istrinya Reni Safitri yang teleha dikenal baik. Andi yang telah ditetapkan oleh pihak kepolisian sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan lima orang dari satu keluarga yang tidak lain adalah keluarganya sendiri.

“Andi sendiri memang asli orang sini, sementara perempuannya orang Seirempah. Nenek Reni orang sini,“ ungkap warga Rohaya.

Warga sekitar yang telah menceritakan kalau Andi Lala ini memiliki hobi bersepeda, dia yang pekerjaannya mengelas di samping rumahnya. Dia yang kadang juga telah menyediakan penyewaan tenda untuk pernikahan.

“Reni ini istri solehah, baik sekali, memakai kerudung ke mana-mana. Dipukuli suaminya pun sabar, sebelum kejadian mereka sempat ribut dan para tetangga dengar,“ ucap Rohaya.

“Biasanya ikut pengajian dan pegang uang kas pengajian dan kemalangan, Reni juga anggota perwiritan Al Ikhlas di kampung ini,“ sambungnya.

“Kalau dipukuli suaminya Reni enggak pernah melawan, dia diam saja. Reni orangnya tertutup tidak banyak bicara. Kawan dekat sini, yang ada depot air minum keluarganya semua,“ tambahnya.

ilustrasi
Copyright ©ilustrasi

Banyak warga yang tidak menduga kalau Andi Lala adalah orang yang telah membunuh keluarganya sendiri, karena warga yang mengetahi kalau di adalah orang yang rajin salat dan menjadi remaja masjid.

“Terakhir satu bulan yang lalu, Andi mau utang uang kepadaku Rp 100 ribu. Hanya enggak pernah jumpa dan saya enggak kasih utang. Datang ke kerjaan di pembakaran batu,“ ungkapnya.

Warga sekitar yang telah menyakini kalau pembunuhan yang telah dilakukan Andi Lala tersebut dilatarbelakangi warisan dari keluarga istrinya, setelah adanya penggusuran dari adanya pembangunan jalan tol. Rohaya juga sempat mendengar kalau sempat ada percecokan antara Andi dan Reni sebelum kejadian pembunuhan.

Salah satu warga Lubukpakam, J Tamba mengatakan, kalau Andi Lala sebelumnya pernah masuk penjara karena adanya kasus penadahan sepeda motor dan mobil. Dan sudah banyak dari para kolektor leasing mengenalnya.

Dari informasi yang berdar, setelah keluar dari penjara bisnis gadi sepeda motor dan mobil tersebut tidak lagi dipegannya. Dan Andi Lala sepenuhnya telah menyerahkan kepada anak buahnya.

baca juga :

Berita Terkini: Begini Kondisi Balita yang Selamat Dari Pembunuhan Satu Keluarga di Medan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY