Berita Terkini: Begini Aktivitas Ahok-Djarot Jelang Final Debat Pilkada DKI!

0
268
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ahok dan Djarot
copyright ©Kompas

Berita Terkini: Begini Aktivitas Ahok-Djarot Jelang Final Debat Pilkada DKI!

Lensaremaja.comDebat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang akan dilangsungkan pada malam ini akan dihadirkan dua kadidat pasangan calon, yaitu Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Dari dua pasangan cagub dan cawagub yang terlihat tidak akan menyia-nyiakan kesempatan dalam debat pamungkas kali ini. Mereka yang akan menunjukkan penampilan maksimalnya untuk dapat merebut suara dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Apa kegiatan dari pasangan Ahok-Djarot jelang debat Pilkada DKI ini?

Sejak pada pagi hari tadi, baik Ahok ataupun Djarot yang tidak melakukan aktivitas seperti hari-hari biasanya, yaitu melakukan blusukan di beberapa wilayah di DKI Jakarta. Pada Selasa (11/4/17), Djarot mengatakan kalau akan melakukan pertemuan dengan Ahok untuk melakukan pembahasan mengenai materi debat.

“Jadi kami agendakan hari ini, nanti malam, atau besok kami ketemu sama Pak Ahok,” ucapnya pada saat berada di Kramat Jati, Jakarta Timur.

Selain melakukan pembahasan mengenai debat Pilkada DKI malam ini, pertemuan yang telah dilakukan itu juga untuk melakukan pengevaluasian dan mengerucutkan dari beberapa penumuan pada saat melakukan blusukan  dilapangan.

ahok-dan-djarot
Copyright ©poskotanews

Penemuan yang telah didapat ini bisa berupa beberapa persoalan yang tengah dihadapi oleh warga DKI Jakarta. Termasuk juga untuk melakukan penajaman kepada beberapa program yang akan dijalankan kedepannya.

Sedangkan pertemuan yang akan dilangsungkan keduanya masih belum diketahui. Raja Juli Antoni selaku juru bicara Ahok-Djarot yang hanya membenarkan adanya pertemuan untuk melakukan pembahasan materi debat Pilkada DKI dan yang lainnya.

“Hanya ada rapat internal sekarang, hanya ngobrol-ngobrol saja,” ucap Raja Juli, Rabu (12/4/17).

Pihaknya yang tidak menyebutkan dimana pertemuan internal antara Ahok dan Djarot tersebut dilakukan. Sehingga masih belum  adanya konfirmasi terkait dengan pertemuan yang dilakukan keduanya.

Diketahui sebelumnya, kalau debat Pilkada DKI putaran kedua ini akan kembali diselenggarakan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Debat yang akan berlangsung selama dua jam dengan enam jumlah sesi.

baca juga :

Jadi Moderator Final Debat Pilkada DKI, Ira Koesno Sukses Bikin Gagal Fokus dengan 3 Hal Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY