Heboh ‘Mobil Bergoyang’, Anggota DPRD Fraksi PKS Kepergok Lagi Ihik-Ihik di Dalam Mobil!

0
3246
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mobil Begoyang
Copyright ©banjarmasinpost

Heboh ‘Mobil Bergoyang’, Anggota DPRD Fraksi PKS Kepergok Lagi Ihik-Ihik di Dalam Mobil!

Lensaremaja.com – Penangkapan yang telah dilakukan warga Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan kepada seorang anggota DPRD, warga yang telah mempergoki kalau ada orang yang sedang melakukan perbuatan layaknya suami istri.

Penangkapan kepada salah satu anggota DPRD ini dilakukan warga lantaran sebelumnya mereka yang curiga. Kecurigaan itu mucul karena telah melihay mobil bergoyang pada saat berhenti.

Apa yang telah dilakukan oleh dua orang yang sedang melakukan Asusila tersebut dalam mobil bergoyang telah diketahui warga sekitar. Setelah melakukan penggerebekan, warga yang langsung melaporan dua orang yang ada dalam mobil bergoyang itu kepada pihak polisi.

Setelah adanya pelaporan dari warga sekitar yang mengetahui adanya adegan tersebut, kemudian pihak polisi yang yang langsung melakukan penangkapan kepada anggota DPRD dari PKS yang berinisial GR tersebut.

Setelah penangkapan, polisi yang langsung membawa orang dalam mobil bergoyang tersebut ke kantor untuk menjalani pemeriksaan. Dalam pemeriksaan itu, polisi akan meminta keterangan kepada pihak yang terkait.

Dari informasi yang beredar, kalau tindakan layaknya suami istri itu telah ditahui warga lantaran pada saat itu mobil bergoyang, sedangkan mobil itu telah terparkir di Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Aluh Idut, Kandangan, Kalimantan Selatan, Selasa (11/4).

Ilustrasi
Copyright ©favim.com

Diduga kalau GR telah melakukan tidakan yang senonoh dengan pasangannya tersebut didalam mobil, sehingga membuat mobil bergoyang pada saat sedang terparkir. Perbuatan yang telah dilakukan keduanya itu terjadi, setelah GR yang selesai bermain bulu tangkis di kawasan GOS Aluh Idut.

Pihak Kapolres HSS AKBP Sukendar Eka Ristyan Putra membenarkan adanya peristiwa asusila tersebut, dan jajarannya yang sudah mengamankan anggota DPRD HSS tersenbut.

“Saat ini sudah ditahan di rutan Polres HSS untuk proses penyidikan,” ucapnya.

Sedangkan Sekretaris DPD PKS Kabupaten HSS M. Thalhah juga telah membarkan kalau ada salah satu anggotanya yang telah diamankan pihak kepolisian. Akan tetapi, pihaknya masih belum mengatahui terkait dengan kass apa.

“Dari informasi yang kami terima memang benar ada anggota dewan dari PKS yang diamankan. Namun, kami masih belum mengetahui terkait kasus apa,” ucapnya (12/4/17).

baca juga :

Berita Hari Ini: Polemik Kharisma Jati, Komikus Indonesia yang Kena Kecaman Lantaran Buat Komik Dengan Tema Asusila !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY