Firza Husein Dikabarkan Tengah Hamil, Begini Tanggapan Pengacara!

0
28
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Habib Rizieq dan Firza Husein
Copyright ©Detik

Firza Husein Dikabarkan Tengah Hamil, Begini Tanggapan Pengacara!

Lensaremaja.com – Aziz Zanuar selaku pencara Firza Husein membantah adanya isu mengenai kliennya di media sosial selama dalam pemeriksaan yang dilakukan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Pada saat Firza mendapatkan penanganan medis dari pihak kepolisian, dia diisukan hamil.

BACA JUGA : Ini Dia Sosok Kak Emma, Wanita Kunci Kasus Firza Husein dan Habib Rizieq Shihab!

“Oh, enggak betul,” ungkap Aziz setelah mendampingi keliennya tersebut di Mapolda Metro Jaya, Rabu (17/5/17) malam.

Pihaknya membenarkan kalau Firza Husein dalam pemeriksaan saat itu sempat mendapatkan penanganan medis dikarenakan kondisi kesehatannya yang menurun. Ditambah, menurutnya pemeriksaan medis ini memang wajar telah dilakukan untuk para tersangka.

“Ya, karena kan kalau kurang sehat, polisi sebagai tugasnya melengkapi segala fasilitas. Yang beredar di media sosial itu tidak benar,” ucapnya.

Sebelumnya diketahui kalau salah satu pemelik akun Facebook (FB) telah mengunggah sebuah foto Firza Husein yang sedang dalam dalam pemeriksaan oleh tenaga medis, akun yang telah menggunggah foto tersebut bernama Iik Fikri Mubarok.

Firza Husein
Copyright©Liputan6.com

Dalam foto yang telah diunggah oleh akun tersebut diduga kuat kalau telah diambil pada saat Firza Husein menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Akan tetapi, dalam akun tersebut telah menuliskan keterangan yang menyatakan seolah-olah orang yang ada dalam foto itu sedang hamil.

BACA JUGA : Jadi Tersangka, Kenapa Firza Husein Tak Ditahan Polda Metro Jaya?

Padahal sebelumnya diketahui, kalau wanita yang juga telah terjerat dalam kasus dugaan makar tersebut sudah lama ini menjanda. Berikut adalah keterangan  yang telah dituliskan dalam unggahan foto dari akun FB tersebut:

“Kak Firza, kelak jika anakmu lahir dalam keadaan selamat dan sehat, jangan kau ajari anakmu untuk tidak mengakui ayahnya,”.

“Kami yakin bahwa kak Firza tahu betul siapa ayah dari anak yang dikandung kakak sekarang.

“Kak Firza… yang sabar ya kak…”

Polisi telah melakukan penetapan tersangka kepada Firza Husein dalam kasus dugaan p*rnografi berupa percakapan mesum yang melibatkan dirinya dan Habib Rizieq. Penetapan ini berdasarkana dua bukti di penyidik yang sudah dirasa cukup. Sedangkan sekarang ini polisi yang masih kesulitan untuk mencari siapa penyebar konten percakapan chat mesum tersebut.

BACA JUGA : Siapa Sebenarnya Pengunggah Chat Habib Rizieq dan Firza Husein ke Media Sosial?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY