Jadi Moderator Final Debat Pilkada DKI, Ira Koesno Sukses Bikin Gagal Fokus dengan 3 Hal Ini!

0
388
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ira Koesno
copyright©Tribunnews.com

Jadi Moderator Final Debat Pilkada DKI, Ira Koesno Sukses Bikin Gagal Fokus dengan 3 Hal Ini!

Lensaremaja.com – Presenter Ira Koesno telah menjadi sorotan masyarakat pada saat dia telah ditunjuk sebagai moderator dalam debat Pilkada DKI Jakarta putaran pertama. Terlebih, masyarakat yang telah dihebohkan dengan penampilan dari perempuan ini dibandingkan acara debat cagub dan cawagub DKI Jakarta.

Dalam debat Pilkada DKI putaran kedua yang akan dilangsungkan pada Rabu (12/4/17) malam, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah kembali menunjuk Ira Koesno sebagai moderator. Sehingga dengan ini bukan hanya masyarakat dan pasangan calon yang nantinya akan mendapatkan sambutan bahagia.

Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan, kalau pihaknya senang dengan terpilihnya Ira Koesno sebagai moderator dalam debat yang akan digelar malam nanti.

Sedangkan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno mengatakan, dia atuas pada saat mendengar kalau KPU DKI yang telah memilih perempuan bernama lengkap Dwi Noviratri Koesno tersebut sebagai moderator dalam debat.

Sedangkan ada beberapa hal yang membuat Ira Koesno telah menjadi sorotan masyarakat pada saat memimpin jalannya debat yang dilakukan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

1 Cantik dan Awet Muda

Diusianya yang sudah menganjak 47 tersebut, dia yang masih banyak mendapatkan pujian dari masyarakat karena kecntikannya. Salah satu pembaca berita di SCTV tersebut juga telah dianggap tetap awet muda.

Ira Koesno
copyright©Kompas.com

Selain melakukan perawatan kedokter yang telah dilakukan Ira Koesno secara rutin, dari informasi yang telah tersebar di media sosial, dia juga telah mengungkapkan pola makan sehat yang dilakukan sehari-hari.

“Mendasar sekali, yakni menjaga pola makan yang lebih sehat,” kata matan jurnalis tersebut.

2 Cerdas dan Pintar

Pada melihat penampilan Ira Koesno yang gayanya lugas dan tegas  juga telah membuat para penonton gagal fokus pada saaat debat Pilkada DKI Jakarta putaran pertama. Djarot yang telah mengakui kecerdasan dan kepintaran dari perempuan tersebut.

“Tegas, cantik, cerdas, adil, profesional. baguslah. Saya nurutlah,” ungkap Djarot.

3 Belum Menikah

Ternyata hingga sekarang ini, Ira Koesno yang masih belum menikah. Banyak orang yang telah mengagumi kecantikan dan kepintarannya, akan tetapi dia yang masih belum menemukan sosok yang pas untuk menjadikannya pendamping hidup.

“Orang yang paham dengan dunia saya dan konsekuensinya,” katanya.

baca juga :

Berita Terkini: Ira Koesno Kembali Dipilih KPU Sebagai Moderator Debat Pilkada DKI Putaran Kedua!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY