Akhirnya Minta Maaf, Aron Ashab Ingin Bertemu Langsung dengan Habib Rizieq Shihab!

0
412
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aron Ashab.
Copyright ©wowkeren

Akhirnya Minta Maaf, Aron Ashab Ingin Bertemu Langsung dengan Habib Rizieq Shihab!

Lensaremaja.com – Melalui vlog-nya, Aron Ashab mengatakan kalau dirinya tidak adanya niatan untuk membela diri setelah adanya perkataannya yang telah dianggap melakukan penghinaan kepada ulama. Walau sulit untuk mengucapkan permitaan maaf kepada Habib Rizieq Shihab melalui video, dia berharap untuk dapat bertemu secara langsung.

Di video yang dibuatnya tersebut, Aron Ashab mengungkapkan pasti ada yang telah protes terkait dengan permintaan maaf yang dilakukannya. Dia yang telah menceritakan bagaimana usahanya untuk menemui pemimpin Fornt Pembela Islam tersebut.

“Aku bikin video ini, awalnya aku mikirnya salah satunya pasti orang mikir lo kenapa nggak minta maaf aja langsung ke Habib Rizieq? Aku orang Arab, Habib Rizieq juga Arab, ada hubungan dari Arab-Arab pasti ada kontak langsung ke Habib. I did me and my om, tante, my family. Aku yang minta pengen banget ketemu Habib. Minta maaf langsung karena itu again, again, yang aku lakuin benar-benar gila banget,” ujarnnya dalam video tersebut.

Dengan adanya bantuan yang telah diberikan pamannya, Aron Ashab sudah melakukan komunikasi dengand Habib Rizieq, sehingga dengan itu pihaknya besyukur telah diterima baik walau tidak dapat melakukan pertemuan langsung.

“Habib Rizieq-nya super-duper open, aku yakin habib pasti bingung maksudnya, lo siapa, nggak kenal, gua aja bisa benci banget,” ujarnya.

Aron Ashab
Copyright ©pojoksatu

“Om aku jawab waduh belum jadi (ketemu) Ron ada satu pertanyaan yang belum bisa Om jawab. ‘Wah apa tuh om?’ Pertanyaan dari Habib Rizieq-nya ya,” sambungnya.

Menurut Om-nya, Habib Rizieq yang telah mempertanyakan keseruasan dari Aron Ashab terkait dengan permintaan maaf tersebut. Dia mengatakan, kalau permintaan maaf tersebut didasarkan rasa takut lebih baik tidak perlu adanya pertemuan.

“Aron minta maaf karena takut atau menyesal. Kalau takut nggak usah minta maaf, berati lo minta maaf karena di-push orang, takut. Aku bilang ke om aku itu ya aku merasa bersalah banget, kalau nggak merasa bersalah nggak normal gue,” jawab Aron.

Dalam beberapa waktu ini, tindakan yang telah ditunjukkan oleh Aron Ashab di media sosial telah menjadi sorotan karena adanya kata-kata kasar yang banyak pihak menggapnya menghina ulama.

baca juga :

Berita Hari Ini: Periksa 19 Saksi, Polisi Siap Usut Tuntas Kasus Habib Rizieq Shihab!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY