Begini Penjelasan Anies Baswedan Soal Pertemuan dengan Ahok Pakai Helikopter!

0
234
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anies-Ahok
Copyright ©Tribunnews.com

Begini Penjelasan Anies Baswedan Soal Pertemuan dengan Ahok Pakai Helikopter!

Lensaremaja.com – Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang telah membenarkan kalau pihaknya menggunakan helicopter pada saat menemui Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Pertemuan tersebut dilakukan di Balai Kota DKI Jakart pada Kamis (20/4/17).

BACA JUGA : Anies Baswedan dan Ahok Bertemu di Balai Kota Usai Pilkada DKI Putaran Kedua, Bahas Soal Apa?

Anies Baswedan mengatakan, kalau hal tersebut telah dilakukannya untuk menghormati waktu yang telah diberikan oleh Ahok. Dia juga telah memiliki kegiatan lainnya sebelum melakukan pertemuan di Balai Kota tersebut.

“Saya menghormati waktu yang disediakan oleh Pak Basuki yaitu jam 7.45 di Balai Kota padahal saya ada kegiatan lain sebelumnya,” kata Timses Anies-Sandi, Abdurrahman Makmun melalui pesan singkat yang telah menutip penyataan dari Anies, Jumat (21/4/2017).

Dalam keterangan yang telah diberikan oleh Anies Baswedan, pihaknya tidak bisa terlambat untuk melakukan pertemuan dengan Ahok di Balai Kota DKI. Sehingga dengan itu dia yang datang di Balai Kota dengan tepat waktu.

Anies Baswedan
Copyright ©rmoljakarta

Hal itu dilakukannya lantaran ada kegiatan lain yang akan dilakukan oleh Ahok setelah adanya pertemuan tersebut, yaitu mantan Bupati Belitung yang akan menghadiri sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama yang akan digelar pada pukul 08.15 Wib.

Sedangkan untuk pertemuan yang akan dilakukan Anies Baswedan bersama dengan Ahok di Balai Kota tersebut, tidak dapat dirubah pada waktu lai. Sehingga dengan itu, Anies telah menggunakan helikopter agar tepat waktu melakukan pertemuan tersebut.

“Sehingga Pak Erwin Aksa meminjamkan helikopter milik perusahaannya agar tetap bisa menemui Pak Basuki sesuai waktu yang disediakan beliau. Bahkan itupun sampai di Balai Kota sudah mepet, hampir jam 07.45 WIB,” ujarnya.

Sebelumnya diketahui, kalau pertemuan yang telah dilakukan oleh kedua pihak tersebut dilakukan secara tertutup di Balai Kota, masih belum diketahui apa yang telah menjadi pembahasan dalam pertemuan yang dilakukan itu.

Setelah melakukan pertemuan dengan Anies Baswedan, Ahok yang harus menghadiri sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama yang diselenggarakan di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY