Beredar di Youtube Video Chat Mesum Dengan Sandiaga Uno, Ini Tanggapan Manajer Marcella Zalianty!

0
1330
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Youtube
Copyright ©Youtube

Beredar di Youtube Video Chat Mesum Dengan Sandiaga Uno, Ini Tanggapan Manajer Marcella Zalianty!

Lensaremaja.com – Sekarang ini aktris cantik Marcella Zalianty yang sekarang ini sedang dilanda adanya isu tak mengenakan. Hal tersebut terjadi lantara ada salah satu video yang telah diunggah di Youtube dengan judul Perselingkuhan Sandiaga Salahudin Uno dan Marcella Zalianty.

Dalam unggahan itu, telah dilakukan oleh pemilik akun dengan nama Meme Lampir. Terkait dengan chat yang diduga Sandiaga Uno dan Marcella tersebut, sehingga banyak dari netizen yang melihatnya menggap kalau chat tersebut adalah sebuah fitnah murahan.

Lantaran para netizen beranggapan kalau tindakan itu betujuan untuk menjatuhkan reputasi dari Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI Jakarta. Terkait dengan adanya video yang tengah viral ini telah ditanggapi oleh pihak manajer Marcella.

Pihaknya yang telah mengatakan, kalau tidak ada kedekatan khusu yang telah terjalin antara Sandiaga Uno dan juga Marcella. Dan pihaknya menegaskan kalau kedua tidak memiliki hubungan apapun.

“Nggak ada kedekatan khusus atau gimana-gimana,” kata Sweetje, Rabu (12/4).

Youtube
Copyright ©Youtube

Dia pun juga telah menjelaskan, kalau sekarang ini Marcella sendiri juga telah memiliki keluarga. Sedangkan hubungannya dengan suaminya yang bernama Ananda Mikola tersebut hingga saat ini baik-baik saja dan tidak ada masalah.

Pada saat dikonfirmasi terkait dengan video yang menyangkut Sandiaga Uno dan Marchell tersebut, pihak Marchell sendiri masih belum mengetahui adanya video yang telah diunggah di Youtube tersebut.

“Saya akan konfirmasikan ke beliau ya mengenai ini. Setahu saya, Marcella sudah bersuami dan (punya) anak dua orang. Sebagai orang yang sehari-hari membantu dia dalam pekerjaan, saya lihat nggak ada yang salah. Keluarganya baik-baik saja,” tutur Sweetje.

Sebelumnya diketahui, kalau Sandiaga Uno adalah calon wakil gubernur DKI yang berpasangan dengan Anies Baswedan dalam Pilkada DKI putaran kedua 2017 ini. Sedangkan pemungutan suara untuk Pilkada DKI 2017 ini akan dilakukan pada hari ini.

Sebelum adanya pemungutan suara, KPU DKI telah mengelar debat Pilkada DKI putaran kedua. Dalam dabat tersebut telah dihadiri oleh masing-masing pasangan calon yang telah memberikan pengenalan program andalan mereka.

baca juga :

Berita Terkini: Jika Menang Pilkada, Anies Baswedan – Sandiaga Uno Janjikan Program Ini Berjalan Dalam 100 Hari Kerja!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY