Berita Terkini: Jika Menang Pilkada, Anies Baswedan – Sandiaga Uno Janjikan Program Ini Berjalan Dalam 100 Hari Kerja!

0
305
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anies Baswedan Sandiaga Uno
Copyright ©Tribunnews

Berita Terkini: Jika Menang Pilkada, Anies Baswedan – Sandiaga Uno Janjikan Program Ini Berjalan Dalam 100 Hari Kerja!

Lensaremaja.com – Pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Aneis Baswedan-Sandiaga Uno, jika mereka menang dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 ini, mereka akan menjanjikan untuk realisasi program yang akan mereka lakukan dalam 100 hari kerja.

Ada beberapa program utama yang telah dijanjika pasangan Anies-Sandi, hal tersebut akan dilakukan dalam 100 hari kerja. Sehingga beberapa program utama tersebut akan menjadi fokus kedepannya oleh mereka.

“100 hari kami siapkan program-programnya, mulai dari untuk persatuan sampai langkah cepat tiga hal, lapangan kerja, pendidikan, dan biaya hidup yang terjangkau di Jakarta. Itu jadi fokus kami,” kata Anies Baswedan setelah menjalani debat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga Uno juga telah menyampaikan kalau program utama yang telah ditawarkan bukan sekedar janji. Pihaknya yang sudah mengatakan kalau sudah melakukan realisasi program yang penciptaan lapangan pekerjaan.

Program tersebut terealisasikan melalui program One Kecamatan, One Center for Entrepreneurship (OK-OCE). Hingga pada Rabu (12/4/17), Sandiaga mengklim kalau pihanya sudah mencetak 12.000 pengusaha dari program OK-OCE.

Anies dan Sandiaga
Copyright ©jengpatrol

“Kami bukan bukan hanya janji, tapi buktikan program yang kami luncurkan tentang lapangan kerja mendapatkan antusiasme masyarakat,” ungkap pasangan Anies Baswedan tersebut.

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno juga telah meluncurkan program OK-OCE  Mart. Sandi menilai, kalau adanya program yang telah dilakukan ini adala sebagaian dari intergrasi pada toko kecil dan juga pelaku UMKM, dan bukan mematikan mereka.

Dengan adanya OK-OCE  Mart, telah dianggap pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno ini dapat menciptakan sebuah produk, sehingga dapat bersaing dengan adanya ritel modern.

“Alhamdulillah melalui kebijakan efisien dan berpihak kepada warga, kami bisa hadirkan produk yang cukup bersaing dengan ritel modern,” tutur Sandi.

Sedangkan, Sandi mengatakan, dari program terkait dengan pendidikan, akan melakukan penambahan kepada fasilitas dari Kartu Jakarta Pintar (KJT) yang sekarang ini sudah ada menjadi KJP Plus.

Sedangkan untuk biaya hidup kepada warga DKI, pihaknya bersama dengan Anies Baswedan akan mengahadirkan bahan pokok dengan harga yang terjangkau kepada masyarakat.

baca juga :

Berita Terkini: Hadapi Debat Final Pilkada DKI, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Akan Terapkan Strategi Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY