Berita Terkini: Innalillahi, Adik Kandung Anies Baswedan Meninggal Dunia!

0
49
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anies Baswedan
Copyright ©Kompas

Berita Terkini: Innalillahi, Adik Kandung Anies Baswedan Meninggal Dunia!

Lensaremaja.com – Kabar duka sekarang ini tengah menyelimuti Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan. Hal ini karena Ridwan Rasyid Baswedan yang merupakan adiknya pada dini hari tadi (27/5/17), telah menghembuska nafas terakhirnya di RSCM Jakarta sekitar pada pukul 00.50 Wib.

BACA JUGA : Teror Bom Kampung Melayu Tewaskan 3 Anggota Polisi, Begini Tanggapan Anies Baswedan!

Berdasarkn informasi yang ada, sebelumnya adik Anies Baswedan tersebut sudah mendapatkan perawatan dirumah sakit itu sejak 25 Februari lalu, karena telah mengalami penyakit jantung dan komplikasi beberapa penyakit lainnya.

“Betul, Bang Ridwan sudah tiada. Insya Allah siang nanti akan dikebumikan,” ujar Muhammad Hamim, Relawan SOHIB Anies-Sandi, Sabtu (27/5/17).

Dirinya mengatakan, sekarang ini jenazah Ridwan Baswedan telah disemayamkan di rumah duka yang berada di Jalan Gunuk Raya No 16A, Poltangan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dan selanjutnya akan akan disalatkan pada siang nanti.

“Nanti setelah itu disalatkan di Masjid Agung Al Azhar selepas Zuhur,” jelas dia.

Anies Baswedan
Copyright ©ist

Hamim mengatakan kalau jenazah adik Anies Baswedan ini nantinya akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Tanah Kusir. Diketahui kalau Ridwan telah meninggal pada usia 44 tahun.

BACA JUGA : Soal Program DP Rumah 0 Rupiah, Anies Baswedan: Akan Dimulai 2018!

Sebagai informasi, almarhum yang telah lahir pada 11 Juli 1973 di Yogyakarta, adalah putra ketiga dari pasangan Alm. Drs A. Rasyid Baswedan SU dan Prof Dr Aliyah Alganis. Almarhum yang telah menjalin keluarga dengan Saviena Baraba ST dan memilih tinggal di Jakarta.

Sedangkan alamarhum adik Anies Baswedan ini telah bekerja sebagai direktur dalam sebuah perusahaan teknologi. Sepanjang perjalanan Anies Baswedan selama kampanye dalam Pilkada DKI Jakarta lalu, Ridwan juga telah mendapingi kakaknya serta mengatur kegiatan kapanye tersebut.

Namun sekitar pada 25 Februari 2017 lalu, almarhum telah merasa sakit, hal itu terjadi pada saat akan menuju ke lokasi kegaiatan sosialisasi, kedatangannya tersebut untuk mendampingi Anies Baswedan.

Sekarang ini, Anies Baswedan yang telah terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta bersama dengan pasangannya Sandiaga Uno. Pasangan ini mampu mendapatkan perolehan suara terbanyak dari pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dalam putaran kedua.

BACA JUGA : Ini Alasan Sandiaga Uno Pilih Sudirman Said Sebagai Pemimpin Tim Sinkronisasi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY