Ira Koesno Marah-Marah saat Debat Pilkada DKI Putaran Kedua, Ada Apa?

0
940
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ira Koesno
Copyright ©Ist

Ira Koesno Marah-Marah saat Debat Pilkada DKI Putaran Kedua, Ada Apa?

Lensaremaja.comIra Koesno yang terlihat geram pada saat menjadi moderator dari debat pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta, hal tersebut terlihat pada saat adanya jeda iklan yang akan dilakukan ketika dalam segmen kedua.

Kemarahan yang telah ditunjukkan oleh Ira Koesno tersebut lantaran adanya riuh dari para masa dari kedua pendukung pasangan calon Ahok-Djarot dan Anies-Sandiaga, kejadian itu pada saat adanya pemaparan yang diberikan oleh para kadidat. Melihat kondisi tersebut diapun telah menegurnya dengan sangat tegas.

“Pendukung Paslon dua dan tiga begitu ada yang melanggar langsung dikeluarkan saja dari ruangan! Ini sudah ada protes dari kedua paslon. Jadi mohon floor director bisa didengarkan,” ujarnya dengan nada yang sedikit tinggi kepada para audiens yang berada didalam Hall Birawa, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2017).

Ira Koesno yang juga telah mengungkapkan penyataan untuk tetap berkomitmen bersama yang telah wajib dipatuhi oleh kedua pasangan calon dari massa times. “Gimana, kita jaga komitmen?,” tanya dia.

copyright©Kompas.com

“Siap!” jawab Audien bersama-sama.

Presenter tersebut yang telah ditunjuk oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKi Jakarta untuk sebagai moderator dalam debat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua ini. Namun dalam debat tersebut tidak sesuai dengan bayangan dari Ira Koesno.

“Harusnya bisa lebih panas ya?” kata dia setelah acara debat, rabu (12/4/17).

“Tapi, mungkin terutama, kami mencoba memberikan ruang itu di segmen 4-5, debat terbuka langsung antara cagub dan cawagub. Tapi balik lagi pada soal karakter dan aturan,” sambungnya.

Dia yang telah menilai kalau dalam debat Pilkada DKI putaran kedua ini tak sepanas seperti pada debat yang dilangsungkan sebelumnya. Ira Koesno mengatakan, kalau dalam debat pertama pada saat dia menjadi moderator adalah pertemuan pertama kali dalam satu panggung dari setiap pasangan calon.

“Mereka bertiga panas karena memang belum pernah ada. Kalau sekarang sudah berapa kali diadakan debat juga oleh televisi, sehingga paling tidak mereka saling menakar kemampuannya,” tuturnya.

baca juga :

Jadi Moderator Final Debat Pilkada DKI, Ira Koesno Sukses Bikin Gagal Fokus dengan 3 Hal Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY