Berita Hari Ini: Kembali Aktif, Ahok Langsung ‘Diserbu’ Warga DKI di Balai Kota!

0
135
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ahok
Copyright ©detikcom

Berita Hari Ini: Kembali Aktif, Ahok Langsung ‘Diserbu’ Warga DKI di Balai Kota!

Lensaremaja.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang telah kembali betugas aktif di Balai Kota DKI Jakarta pada hari ini, Senin (17/4/17). Sebelumnya, Ahok yang telah cuti untuk mengikuti kampanye Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Seperti pada biasanya, suasana pendopo Balai Kota yang sudah diramikan oleh banyak warga DKI Jakarata. Kedatangan merekan untuk mengadu kepada Ahok terkait dengan beberapa masalah. Telebih, ada yang sudah datang sejak pada pukul 05.00 Wib tadi.

“Saya dari rumah jam 4-an, takut antreannya panjang kalau siang,” kata salah satu warga bernama Junita, Senin (17/4/17).

Dia yang telah terlihat dalam antrian yang paling depan dari beberapa warga yang juga sudah menganteri. Ada puluhan dari warga yang telah menunggu kedatangan Ahok di Balai Kota DKI Jakarta.

Sekitar pada pukul 07.45 Wib, Ahok yang sudah aktif menjadi gubernur DKI Jakarta ini telah tiba di Balai Kota, banyak dari warga yang sudah berdatangan dan ingin berfoto bersama dengan mantan bupati Belitung tersebut.

Begini Reaksi Ahok Ketika Akan Dijadikan Anies Baswedan Sebagai Penasihat Gubernur!
Copyright ©detiknews

“Selamat datang, Pak,” sambutan yang telah diberikan salah satu warga pada saat Ahok datang.

Ahok dan Djarot Saiful Hidayat yang sebelumnya telah melakukan serah jabatan pada Sabtu (15/4/17), hal itu dilakukan dengan Sumarsono yang sebelumnya telah menjabat sebaga Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta.

Sebelumnya pasangan gubernur DKI Jakarta tersebut telah melakukan cuti selama 1,5 bulan, dan tugasnya mereka sebagai gubernur DKI yang telah digantikan oleh Sumarsono. Sekarang ini keduanya yang sudah aktif untuk bertugas kembali.

Sedangkan agenda Ahok dan Djarot di hari pertama bekerja di Balai Kota DKI Jakarta seperti yang telah dimuat pada laman Pemprov DKI Jakarkat, beritajakarta.com, gubernur DKI tersebut akan melakukan pemimpinan rapat pemimpin atau rapim.

Biasanya dalam rapat tersebut akan dimulai sekitar pada pukul 08.00 Wib, dalam rapat tersebut akan dilakukan bersama dengan jajaran satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan unit perangkat daerah (UKPD).

Sedangkan Djarot yang memiliki agenda tersendiri dalam kegaiatan hari ini. Pihaknya yang akan menghadiri kegiatan pelucuran bedah rumah di Ciliwung, Jakarta Utara. Ada 83 rumah yang berada di Jalan Cilincing Lama RT 015/003 yang akan dilakukan perenovasian dari pasukan merah atau pekerja harian lepas (PHL).

baca juga :

Berita Terkini: ini Alasan Ahok Tak Ikut Dampingi Jokowi Resmikan Masjid Raya Jakarta di Daan Mogot!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY