Berita Hari Ini: Begini 7 Cara Berburu Tiket Kereta Api Untuk Lebaran 2017 dari PT KAI!

    0
    266
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Kereta Api
    Copyright ©IST/DOK

    Berita Hari Ini: Begini 7 Cara Berburu Tiket Kereta Api Untuk Lebaran 2017 dari PT KAI!

    Lensaremaja.com – Untuk memberikan pelayanan perjalanan pada saat lebaran  PT KAI yang telah menyediakan tiket kereta api tambahan. Dalam penjualannya yang mulai dibuka pada 16 April 2017. Dalam tiket tambahan ini untuk 12 rute  perjalanan tambahan ke beberapa wilayah Daop 6 Yogyakarta dan sebaliknya.

    Kali ini PT KAI yang telah menyediakan tiket kereta api tambahan dengan menyediakan kursi sebanyak 4.916 kursi per harinya, dalam 12 kereta yang akan dilakukan peroperasiaannya dalam lebaran mendatang.

    Sehingga dengan itu, menurut Manajer Humas PT KAI Daop 6 Yogyakarta Eko Budiyanto mengatakan, adanya tiket kereta api tambahan dari PT KAI ini akan dapat memperlancar acara mudik yang telah kian ramai per tahunnya.

    Sedangkan pihaknya juga telah memberitahukan tips kepada masyarakat yang telah memang menginginkan mendapatkan tiket kereta api tambahan kali ini. Dimana pembeli yang sudah tidak perlu untuk mengantri, namun dapat dilakukan secara online.

    kai
    Copyright ©tribunnews

    Barikut ada 7 cara untuk mendapatka tiket kereta api tambahan untuk melakukan perjalanan ke beberapa daerah:

    1. Untuk melakukan pemesanan tiket secara online, pastikan kalau koneksi dari smartphone anda harus stabil sehingga tidak mengahambat proses pemesanan.
    2. Silahkan untuk mencari alternatif rute dan tanggal pada saat melakukan pembelian tiket kereta api yang susuai dengan perjalanan yang anda tuju.
    3. Para penumpang dapat mencari tiket kereta api alternatif terusan. Seperti, jika anda akan melakukan penjalan ke Semarang maka memesan tiket dengan rute Stasiun Pasar Senen-Stasiun Tegal dan selanjutnya meneruskannya dengan rute Tegal-Semarang.
    4. Pembeli dapat melakukan akses di laman resmi PT KAI, yaitu: tiket1.kereta-api.co.id, tiket2.kereta-api.co.id, terakhir tiket3.kereta-api.co.id.
    5. Jika anda sudah kehabisan untuk melakukan pembelian tiket di website resminya, anda dapat melakukan pembelian tiket di channel eksternal seperti hanya minimarket dan web yang sudah melakukan kerja sama dengan PT KAI.
    6. Mencoba untuk melakukan pemesanan tiket kereta api sekitar pada pukul 03.00, karena pada saat waktu traffic akan penuh pada saat menit pertama tiket dikeluarkan.
    7. Para calon penumpang juga dapat melakukan pengecekan secara berkala pada situs penjualan atau bisa menghubungi contact center.

    baca juga :

    Berkat Semarang Great Sale 2017, Tiket Kereta Api ke Semarang Dapat Diskon 10 Persen Loh!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY