Berkat Semarang Great Sale 2017, Tiket Kereta Api ke Semarang Dapat Diskon 10 Persen Loh!

0
253
Share on Facebook
Tweet on Twitter
kai
Copyright ©tribunnews

Berkat Semarang Great Sale 2017, Tiket Kereta Api ke Semarang Dapat Diskon 10 Persen Loh!

Lensaremaja.com – PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi (KAI Daop) telah memberikan diskon tiket jurusan Semarang dengan jurusan Semarang sebesar 10 persen. Pemberiam diskon tiket kereta api ini diberikan oleh PT KAI terkait dengan adanya penyelenggaraan Semarang Great Sale 2017.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna jasa Kereta Api (KA) serta untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan KA, PT KAI Daop 1 Jakarta memberikan diskon sebesar 10 persen kepada pengguna jasa KA dengan tujuan Semarang,” ucap Senior Hubungan Masyarakat (Humas) Daop 1, Soeprapto, dikutip dari Kompas Travel, Minggu (16/4/17).

Sedangkan untuk pelaksaan dalam penyelenggaraan Semarang Great Sale 2017 ini, yang akan dimulai pada tanggal 7 April 2017 hingga pada tanggal 7 Mei 2017 mendatang.

Diskon tiket kereta api ini telah diberikan pada KA Argo Sindoro jurusan Gambir –  Semarang Tawang dan KA Argo Muria jurusan Gambir – Semarang Tawang, yang merupakan kereta api kemersial jarak jauh dan menengah.

“Promo ini berlaku mulai tanggal 7 April 2017 untuk keberangkatan pada tanggal 18, 19, 20, 26, 27, April 2017 dan tanggal 3, 4 Mei 2017. Tiket promo ini hanya bisa dilayani di seluruh loket stasiun-stasiun online. Tarif promo dapat dibatalkan dan bisa diubah jadwalnya, akan tetapi ini tidak bisa digabungkan dengan reduksi atau diskon lainnya,” ungkapnya.

pt-kai-sediakan-113-080-tiket-mudik-gratis-7xnVUnEdcY
Copyright ©Ilustrasi

Sedangkan untuk diskon tiket kereta api dengan jadwal KA-KA seperti Argo Muria dengan keberangkatan dari Satsiun Gambir pada pukul 07.00 Wib, dengan perjalanan menuju Semarang yang telah tiba di Stasiun Semarang pada pukul 13.00 Wib.

Dan untuk KA Argo Sidoro yang telah menyediakan tiket kereta api dengan harga yang didiskonkan yaitu keberangkatan pada Stasiun Gambir pukul 16.15 Wib, dan tiba di Stasiun Semarang Tawang pada pukul 22.15 Wib.

Disisi lain, PT KAI yang telah mencatat kalau tiket kereta api tambahan untuk lebaran yang telah disediakan sudah habis terjual, tiket tersebut dari keberangkatan Jakarta menuju ke beberapa daerah seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Senior Manager Humas PT KAI Daop 1 Jakarta, Suprapto mengatakan, ada 15 perjalanan tambahan yang telah disediakan oleh KAI, dari keberangkatan wilayah Daerah Operasi (Daop) 1 dengan jumlah 17 ribu kursi per harinya mulai H-10 sampai H+10 Lebaran.

“Kita sudah buka penjualan tiket KA tambahan Lebaran sejak pukul 00.01 WIB, dan hasilnya sampai dengan pukul 09.00 WIB, habis terjual dari Jakarta untuk tujuan beberapa kota di Jabar, Jateng, Jatim,” kata dia pada saat di Jakarta, Minggu.

baca juga :

Ikut Rayakan Valentine, PT KAI Jual Tiket Kereta Api Promo, Diskon Sampai 50 Persen Loh !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY