Vionina Magdalena, Wanita Tel*njang yang Belanja di Apotek Positif Mengidap Gangguan Jiwa!

0
178
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Vionina Magdalena, Wanita Tel*njang yang Belanja di Apotek Positif Mengidap Gangguan Jiwa!

Lensaremaja.com – Seorang perempuan tanpa bisana di kawasan Mangga Besar, Temansari, Jakarta Barat, diketahui bernama Vionina Magdalena. Setelah peristiwa itu, polisi langsung melakukan penelusuran dan telah mengamankannya.

BACA JUGA : Soal Kejiwaan Vionina Magdalena yang Nekat Belanja Tanpa Busana, Ini Kata Pihak Keluarga!

Wanita yang ada dalam video beberapa waktu viral itu juga sudah menjalani tes kejiwaan. Dan hasil dari tes yang telah dilakukan polisi kepada wanita berkulit putih tersebut adalah dia positif mengalami gangguan kejiwaan.

“VM sudah kembali ke Polsek (Tamansari). Kesimpulannya mengalami gangguan jiwa berat Skizoafektif dan gangguan kepribadian emosional tak stabil tipe ambang,” kata Kapolsek Tamansari AKBP Erick Frendriz, Jumat (16/6/2017).

Kerena mengalami gangguan kejiwaan itu, apa yang telah dilakukannya olehnya tidak dapat disadari Vionina Magdalena. Dia juga tidak bisa mengetahui apa yang akan menjadi resiko jika melakukan tindakan tersebut.

“Yang bersangkutan kurang memahami nilai dan risiko tindakan serta mengarahkan tindakannya. Bahasa kedokterannya begitu,” ujar Erick.

Sekarang ini, Vionina Magdalena rencananya akan dikembalikan kepada pihak keluarganya dan mendapatkan perawatan. Polisi akan memberikan himbauan, selama berada di dekat keluarganya wanita tersebut harus tetap diawasi tindakannya.

Vionina Magdalena
Copyright ©Detik

“Saran dari hasil pemeriksaan, sidari VM membutuhkan perawatan dan pengobatan psikiatri untuk mengatasi gejala gangguan jiwanya. Karena adanya perilaku yang beresiko membahayakan dirinya,” tutur Erick.

BACA JUGA : Menkominfo Ancam Penyebar Video Hot Vionina Magdalena dengan UU ITE

“Maka terperiksa perlu pendampingan dan pengawasan ketat terus menerus selama perawatan dari keluarga,” sambungnya.

Sedangkan menurut Kapolsek Taman Sari, Kompol Eka Basith, dengan adanya hasil tes kejiwaan yang kepada Vionina Magdalena, polisi tidak lagi melanjutkan penyelidikan terkait dengan aksi nyaris tanpa bisanya itu.

“Iya, karena 44 (kode polisi untuk gangguan jiwa) tidak bisa kami lanjutkan penyelidikannya. Gangguan jiwa berat soalnya,” kata dia.

Eka mengatakan, selama tinggal di Apartemen kuningan, Vionina Magdalena tidak bekerja dan dibiayai oleh seorang lelaku berinisial IK dengan dana Rp 20 juta per bulan. Sedangkan keluarganya sendiri telah tinggal di kawasan Jakarta Utara.

“Jadi dia itu kan enggak ada kerja. Dari pemeriksaan hp nya, kami temukan komunikasi orang yang biayai dia. Laki-laki inisial IK. Dia tinggal sendiri di apartemen itu, kurang lebih Rp 20 juta per bulan,” pungkasnya.

BACA JUGA : Selain Ramai Dicari di Google, Akun Instagram Vionina Magdalena Mendadak Populer!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY