Soal Kejiwaan Vionina Magdalena yang Nekat Belanja Tanpa Busana, Ini Kata Pihak Keluarga!

0
171
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Vionina Magdalena
Copyright ©beritahati.com

Soal Kejiwaan Vionina Magdalena yang Nekat Belanja Tanpa Busana, Ini Kata Pihak Keluarga!

Lensaremaja.com – Pihak keluarga yang telah terkejut pada saat mengetahui aksi Vionina Magdalena yang nyaris bugil dan sekarang menjadi buah bibir di media sosial. Tak lama setelah video tersbut beredar, kemudian pihak keluarga mencarinya.

BACA JUGA : Menkominfo Ancam Penyebar Video Hot Vionina Magdalena dengan UU ITE

Penyidik Polsek Metro Tamansari telah meminta keterangan kepada pihak keluarga Vionina Magdalena pada Rabu (7/6/17). Kapolsek Tamansari AKBP Erick Frendriz  mengatakan, pihak keluarga tidak menyangka kalau perempuan tersebut telah meninggalkan pakaiannya di taksi dan keluar berbelanja ke apotek di kawasan Mangga Besar pada Jumat (2/6/17).

Melihat aksi tersebut, kemudian telah direkam oleh seseorang dan kemudian sekarang ini telah menjadi viral. Keluarga kemudian langsung mencari Vionina Magdalena yang telah pergi dari apartemennya yang berada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan tersebut.

Akan tetapi, pihak kepolisian yang terlebih dahulu menemukan perempuan tersebut dan langsung mengamankannya untuk menjalani pemeriksaan. Kepada pihak kepolisian, keluarga telah menyerahkan sejumlah dokumen pada saat perempuan tanpa busana tersebut dirawat sejak 3 tahun yang lalu.

Perempuan Tanpa Busana
Copyright ©Tribunnews.com

Dengan adanya dokumen tersebut telah dijadikan bukti dalam penyelidikan. “Dan itu juga disampaikan surat dari OMNI terkait dengan hasil dari rekam medis dari saudari VM itu,” ujar kurniawan.

BACA JUGA : Selain Ramai Dicari di Google, Akun Instagram Vionina Magdalena Mendadak Populer!

Sekarang ini Vionina Magdalena masih menjalani observasi di RS Polri setelah amankan oleh polisi. Tim dokter yang masih menunggu kehadiran dari ibu perempuan tersebut. Hal ini dilakukan untuk melengkapi observasi yang dilakukan.

“Keluarga dimintai keterangan, bapaknya sudah. Kita akan menunggu ibunya,” tutur Kepala Bidang Pelayanan Medik dan Keperawatan RS Polri dr Yayok Witarto, Kamis (8/6/2017).

Melalui wawancara yang telah dilakukan bersama dengan orang tuanya. Tim dokter ingin mengetahui kondisi dari Vionina Magdalena, khususnya adalah riwayat kesehatannya. Menurut keterangan dari Yayok, Vionina telah melakukan observasi mulai dari anamnesa (wawancara yang dilakukan dokter dan pasien), pemeriksaan laboratorium, dan pemeriksaan kepada kondisi fisiknya.

“(Komunikasi) nggak lancar, tapi lebih baik dibanding saat pertama (Vionina) datang,” pungkasnya.

BACA JUGA : Ini Fakta Terbaru Mengenai Viona Magdalena, Wanita Tanpa Busana yang Viral di YouTube!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY