Musim Mudik 2017 Dijadikan Google Doodle Hari Ini, Momen Spesial Lebaran Idul Fitri 1438H

    0
    27
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Google Doodle
    Copyright ©Google

    Musim Mudik 2017 Dijadikan Google Doodle Hari Ini, Momen Spesial Lebaran Idul Fitri 1438H

    Lensaremaja.com – Musim mudik sudah menjadi tradisi kabanyak orang di Indonesia. Bahkan pada musim mudik 2017 ini tidak hanya dilakukan oleh orang muslim saja, namun juga ada beberapa orang non muslim yang telah melakukan mudik bersama.

    BACA JUGA : Jangan Khawatir, Tiket Kereta Api untuk Mudik Masih Tersedia

    Sehubungan dengan hal itu, pada hari ini Senin (29/6/17), musim mudik 2017 telah dijadikan Google Doodle. Pada ilustrasi yang ditampilkan, ada sejumlah orang yang berada di dalam mobil dengan beberapa barang bawaan yang berlogokan Google.

    Hal ini untuk merayakan adanya musim mudik 2017 di Indonesia. Adanya ilustrasi yang dipampangkan oleh mesim pencarian tersebesar itu adalah salah satu pertanda kalau musim mudik Lebaran telah dimulai.

    “Doodle hari ini menandai dimulainya masa Mudik, sebuah kepulangan tahunan di Indonesia,” tulis Google soal doodle musim mudik 2017 tersebut.

    Terlihat dalam gambar Google Doodle hari ini, ada beberapa orang yang melakukan mudik dengan menggunakan kedaraan mereka, seperti menggunakan mobil, motor, bus dan lain sebagainya. Tak lupa, mereka juga telah membawa beberapa barang bawaan. Hal ini menandakan serunya musim mudik jelang hari kemenangan Idul Fitri.

    Google Doodle
    Copyright ©Google

    Jika anda mengklik gambar musim mudik 2017 pada Google, maka Google akan melakukan pencarian dengan kata kunci ‘mudik’. Sedangkan mudik sendiri diketahui adalah istilah yang telah digunakan orang Indonesia untuk pulang ke kampung halamannya.

    BACA JUGA : Ini Alasan Menhub Sarankan Masyarakat Gunakan Mudik Gratis

    Musim mudik biasanya dilakukan oleh beberapa orang yang terantau. Mereka ingin pulang ke kampung halamannya untuk bekumpul dengan para kerabat dan taulan merayakan Lebaran bersama-sama.

    Namun yang perlu diingat, dalam melakukan pejalanan musim mudik 2017 ini, alangkah baiknya jika anda yang menggunakan kendaraan bermotor untuk lebih berhati-hati dan tetap fokus untuk berkendara. Hal ini untuk mengantisipasi adanya kejadian-kejadian yang tidak diinginkan.

    Menurut data dari Kemenhub, musim mudik 2017 mengalami peningkatan dibandingkan dengan musim mudik tahun sebelumnya. Jadi kepada anda yang ingin melakukan perjalanan mudik, alangkah baiknya menggunakan kendaraan bermotor yang sudah siap digunakan untuk melakukan perjalanan jauh.

    BACA JUGA : BACA JUGA : Berita Hari Ini : Menteri Perhubungan Perkirakan Pemudik Lebaran Tahun Ini Dengan Sepeda Motor meningkayt 50 % !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY