Inilah Kumpulan Meme Kocak ‘Kapan Kawin’ yang Ramai Jelang Lebaran 2017!

    0
    25
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Meme,
    Copyright ©Meredeka .com

    Inilah Kumpulan Meme Kocak ‘Kapan Kawin’ yang Ramai Jelang Lebaran 2017!

    Lensaremaja.com – Sering kali pada saat Idul Fitri akan dimanfaatkan keluarga besar untuk berkumpul. Walau pada dasarnya terlihat menyenangkan pada saat momen itu, ada sisi yang membuat merasa terbebani kepada salah satu keluarga yang masih belum memiliki pasangan atau jomblo.

    BACA JUGA : Dijamin Bikin Ngakak, Ini Deretan Meme Kocak Menanti THR Lebaran 2017 yang Tak Kunjung Tiba!

    Ternyata, kebanyakan dari mereka yang jomblo paling tidak suka jika ada yang bertanya “kapan kawin?” saking takutnya, jelang Lebaran tahun ini telah beredar meme kapan kawin yang ramai di cari oleh banyak netize.

    Beberapa meme kapan kawin ini juga telah disertai dengan beberapa gambar yang dianggap cocok untuk memadukan dengan pertanyaan ini. Banyak dari tokoh-tokoh kartu yang digunakan oleh netizen dalam meme tersebut.

    Adanya sebuah pertanyaan yang menyatakan kapan kawin tersebut telah membuat seseorang yang masih jomblo jengkel mendengarnya. Bahkan sampai ada sebuah gerakan “Stop Bertanya Kapan Kawin” yang telah ada di situs microblog.

    Tak lama setelah adanya kejengkelan pada pertanyaan itu, pada media sosial banyak bermunculan meme-meme dengan tokoh kartu yang mengambarkan kekesalan orang pada saat diberikan pertanyaan itu.

    Seperti tokoh meme kapan kawin pada “Di situ kadang saya merasa sedih,” Brigadir Dewi Sri Mulyani. Meme tersebut telah dibuka dengan pertanyaan “Jomblog ditanya kapan kawin” Kemudian telah dilanjutkan padaDisitu kadang saya merasa sedih.”

    Meme 1
    Copyright ©Internet

    Tidak hanya itu, ada juga beberapa meme kapan kawin yang memperlihatkan tokoh animasi antaran Betmen dan Robin. Terlihat kalau Robin telah mengeluarkan pertanyaan ““Kapan kawin?”, kemudian Batman menjawab “Diam” dengan wajah emsi.

    Meme 2
    Copyright ©Merdeka.com

    BACA JUGA : Inilah Kumpulan DP BBM Ramadhan 2017, Gambar Meme Lucu Hingga Animasi Bergerak yang Ramai Diburu!

    Selanjutnya ada seekor kucing dengan ekspresi sedih seperti ada yang telah membebani hidupnya. Dalam tulisan yang telah diberikan pada meme kapan kawain ini, betuliskan “kapan ya aku kawin?.

    Meme 3
    Copyright ©Internet

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY