Inilah Kumpulan DP BBM Ramadhan 2017, Gambar Meme Lucu Hingga Animasi Bergerak yang Ramai Diburu!

    0
    232
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Ramadhan
    Copyright ©ilustrasi

    Inilah Kumpulan DP BBM Ramadhan 2017, Gambar Meme Lucu Hingga Animasi Bergerak yang Ramai Diburu!

    Lensaremaja.com – Sekarang ini sudah memasuki bulan suci Ramadhan. Setiap orang muslim telah diwajibkan untuk menjalani ibaah puasa dari muculnya fajar hingga terbenamnya matahari. Pada bulan Ramadhan ini ada beberapa netizen yang juga telah membuat meme lucu yang sekarang ini sudah beredar di media sosial.

    BACA JUGA : Ini Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1438 H 2017 untuk Wilayah Jakarta, Bandung, Surabaya dan Sekitarnya!

    Ada juga yang membuat dp BBM Ramadhan seperti animasi dan sebuah foto. Salah satunya adalah sebuah ucapan selamat berbuka puasa dengan tulisan yang beregarak, ada juga gambar setan lucu yang mengajak untuk membatalkan puasa.

    Bahkan ada dp BBM Ramadhan ini yang menggambarkan sebuah minuman buka pausa bergerak gif, meme ini dapat diberikan kepada teman, sahabat, kekasih, istri, suami, ataupun orang tua seperti ayah dan ibu.

    Banyak kumpulan gambar kata-kata bijak, kata-kata untuk mengajak buka bersama, serta kata-kata berbuka puasa yang indah untuk teman ataupun kekasih. Salah satu ciri khas yang terlihat pada saat datangnya bilan Ramadhan yaitu mendadak banya orang yang menggunakan kata-kata untuk mengucapkan penyambutan bulan suci ini, salah satunya ada banyaknya dp BBM Ramadhan.

    Dan tidak jarang dari orang-orang yang akan menuaikan ibadah puasa telah mengirimkan sebuah kata permintaan maaf jelang puasa Ramadhan.  Entah hal tersebut dilakukan dengan cara bertemu langsung, lewat media sosial seperti sekumpulan dp BBM Ramadhan ini.

    BACA JUGA : Ini Manfaat Puasa Ramadhan Bagi Tubuh Manusia, Turunkan Berat Badan Hingga Jantung Menjadi Sehat!

    Tidak hanya itu, pada bulan puasa banyak beredar dp BBM Ramadhan yang telah disebarkan oleh beberapa netizen dan dibagikan oleh orang-orang yang menggunakannya. Sehingga banyak pengguna BBM yang telah mengganti gambar tampilannya mengenai Ramadhan.

    Seperti yang dilakukan biasanya, sebelum mengawali puasa kita pastinya menjalankan sahur sebelum fajar terbit, pada waktu ini juga banyak dp BBM Ramadhan yang telah digunakan oleh banyak orang baik anak muda sampai orang tua.

    Sedangkan untuk gambar buka puasa juga telah digunakan banyak orang, seperti yang telah tersebar pada beberapa media sosial Facebook, WhatsApp, Line, dan BBM, Mungkin dengan adanya beberapa meme tersebut diharapkan memperkuat puasa kita dalam bulan Ramadhan 2017 ini.

    DP BBM..
    Copyright ©Ilustrasi
    DP BBM
    Copyright ©Gambar.co

     

    DP BBM,
    Copyright ©Ilustrasi
    DP BBM
    Copyright ©Iphenk.com

    BACA JUGA : Perhatikan Baik-Baik, Langit Akan Menampakkan Obyek Ini pada Malam Awal Ramadhan 2017!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY