Ucapkan Selamat Puasa Lewat Instagram, Jokowi Ungkap Harapan di Bulan Suci Ini!

0
124
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Presiden Jokowi.
Copyright ©Instagram/@jokowi

Ucapkan Selamat Puasa Lewat Instagram, Jokowi Ungkap Harapan di Bulan Suci Ini!

Lensaremaja.com – Dalam bulan Ramadhan ini, Presiden Joko Widodo atau Jokowi telah memiliki media sosial Intagram untuk menyampaikan ucapan selamat menuaikan ibadah puasa kepada netizen yang menjalaninya. Hal tersebut dilakukan dalam akun instagramnya @jokowi.

BACA JUGA : Begini Tanggapan Pansus RUU Terorisme Soal Desakan Presiden Jokowi!

Dalam postingan tersebut, Jokowi juga telah menyamapiakan harapannya di bulan suci Ramadhan kali ini. Presiden yang telah menyampaikan harapannya tersebut lewat sebuah video singkat yang telah diunggah di akun intagramnya.

Hingga sekarang ini, postingan tersebut sudah ribuan orang yang menonton. Sedangkan ada banyak koementar yang telah dituliskan oleh netizen pada akun milik orang nomer satu di Indonesia ini, komentar tersebut mencapai lebih dari 1.000 kometar.

“Saya, Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan 1438 Hijriah. Semoga di bulan yang suci ini, kita dapat meningkatkan amal ibadah kita, rasa persaudaraan kita, rasa persatuan kita sebagai sebuah bangsa,” ujar Jokowi dalam video tersebut.

Presiden Jokowi
Copyright ©Instagram/@jokowi

Beberapa komentar dari netizen, dari @sianiparniko, “Selamat menunaikan ibadah puasa pak Presiden. Sehat selalu mngemban tugas dan amanah ibu pertiwi.”

@inul.imut18, “Amin ya allah ,buat pak jokowi presiden pilihanku semoga beserta keluarganya sehat selalu.”

BACA JUGA : Ini Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1438 H 2017 untuk Wilayah Jakarta, Bandung, Surabaya dan Sekitarnya!

Dalam unggahan yang sudah dilakukan itu juga telah dibumbui dengan sebuah keterangan yang telah dituliskan, dalam keterangan tersebut mengungkapkan ucapan selamat puasa Ramadhan 2017 ini. Sam halnya seperti yang telah disampaikan Jokowi dalam video tersebut, keterangan yang dituliskan ini juga telah berisikan harapan dari Presiden untuk bulan suci ini.

“Selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan 1438 H. Semoga di bulan yang suci ini, kita dapat meningkatkan amal ibadah kita, rasa persaudaraan kita, rasa persatuan kita sebagai sebuah bangsa,” tulisnya.

Diketahui, kalau Jokowi telah membuat video ucapan selamat puasa Ramadhan 2017 tersebut di Istana Bogor, Komplek Istana Kepresidenan, Jawa Barat. Sedangkan diketahui sebelumnya, kalau Presiden RI ini telah menjalankan salat tarawih pertamanya di Masjid Baitussalam, Istana Bogor.

Memang pada hari ini, beberapa kegiatan tidak dilakuka di Istana Jakarta, namun kegiatanyang akan dilakukan oleh Presiden ini dilaksanakan di Istana Bogor.

BACA JUGA : Inilah Kumpulan DP BBM Ramadhan 2017, Gambar Meme Lucu Hingga Animasi Bergerak yang Ramai Diburu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY