Dijamin Bikin Ngakak, Ini Deretan Meme Kocak Menanti THR Lebaran 2017 yang Tak Kunjung Tiba!

    0
    192
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Meme
    Copyright ©Ilustrasi

    Dijamin Bikin Ngakak, Ini Deretan Meme Kocak Menanti THR Lebaran 2017 yang Tak Kunjung Tiba!

    Lensaremaja.com – Jelang Lebaran pada tahun ini, pastinya kalian telah menunggu-nunggu adanya kehadiran dari Tunjangan Hari Rayaa atau sering disebut THR. Adanya tunjangan ini sangat penting dalam dalam bulan puasa ini, ditambah adanya rencana untuk melakukan mudik atau hanya sekedar membeli baju baru.

    BACA JUGA : Ini Besaran THR Pegawai Non PNS Lembaga Non Struktural yang Sesuai Peraturan Pemerintah!

    Namun datangnya THR yang masih belum dapat dipastikan, karena hal ini tergantung dari kebijakn kantor masing-masing atau dari pemimpinnya. Terkait dengan hal itu, sekarang ada meme THR, yang akan membuat kalian terhibur dan ketawa yang lagi mikirin THR.

    1. Menurut Rhoma Irama

    Meme 1
    Copyright ©Ilustrasi

    Dari meme THR ini, kepada kalian yang tunjangannya masih belum cair. Ada sarean dari Rhoma Irama nih. Dari pada galau tidak memiliki uang untuk beli baju baru, pakai kaos partai saja, tetap terlihat unik dan bagus sih, hehe.

    2. Buat yang Lagi Jomblo

    Meme 2
    Copyright ©Ilustrasi

    Dalam meme THR Ini buat kalian yang lagi baper mikirin THR dan ditambah kalian yang masih jomblo, jangan khawatir pada saat ditanya oleh keluarga soal mana pacarmu. Anda bisa menjawab, “dapet THR banyak juga percuma, gw Lebaran jomblo.”

    BACA JUGA : Ini Rute dan Harga Tiket Kereta Tambahan Lebaran 2017 yang Resmi Mulai Dijual Hari Ini!

    3. Sepertinya Mulai Merapat

    Meme 3
    Copyright ©Instagram

    Sekarang buat yang masih menunggu datangnya THR, coba lihat diteropong deh seperti pada meme THR kali ini. karena kalau menurut orang yang sedang meneropong satu ini,  “sepertinya THR akan segera merapat”.

    Permainan THR

    Pada saat THR sudah datang, kemungkinan kalian akan merasakan permainan seperti pada meme THR ini. Belum lama memegang uang tunjangan tersebut ditangan sudah habis, karena untuk membayar tunjangan, bayar tagihan, dan beberapa kebutuhan lainya.

    4. Negelus Baju

    Meme 4
    Copyright ©Instagra,

    Jika uang THR mu masih belum kunjung cair, dan segera pengen punya baju baru untuk lebaran. Maka kamu dapat melakukan hal seperti apa yang telah dilakukan oleh pemuda dalam meme THR tersebut. Dia yang diduga belum punya uang karena THR belum cari, akhirnya hanya mengelus-elus baju baru.

    5. Ekstrak THR

    Meme 5
    Copyright ©Ilustrasi

    Yang dapat di ekstrak tidak hanya buah saja, namun dalam meme THR ini, tunjangan tersebut juga dapat diekstrak. Baru saja uang dari bos kantor cair, tapi malah bikin kecewa dan miris, karena buat belanja untuk keperluan Lebaran saja sudah tinggal ekstraknya.

    BACA JUGA : Jangan Khawatir, Tiket Kereta Api untuk Mudik Masih Tersedia

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY