Berita Terpopuler: Jokowi Tambah Cuti Bersama Idul Fitri 2017 Hingga THR PNS Sudah Cair!

0
28
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jokowi
Copyright ©solopos

Berita Terpopuler: Jokowi Tambah Cuti Bersama Idul Fitri 2017 Hingga THR PNS Sudah Cair!

Lensaremaja.com – Pada tanggal 23 Juni 2017 akhirnya telah ditetapkan oleh Presiden Jokowi sebagai cuti bersama Idul Fitri 2017. Adanya keputusan penambahan hari cuti ini telah diatur dalam Keputusan Presiden Republik Indonesia (Keppres) Nomor 18 Tahun 2017 tentang Cuti Bersama 2017.

BACA JUGA : Ini Alasan Presiden Jokowi Tetapkan Tanggal 23 Juni Jadi Cuti Bersama Lebaran!

Dalam keppres tersebut, pemerintah sudah menetapkan cuti bersama Idul Fitri 2017, yang akan berlangsung pada 23,27,28,29, dan 30 Juni 2017. Sehingga dengan adanya keputusan tersebut hari cuti telah diperpanjang dari yang sebelumnya.

Adanya pemberitaan mengenai perpanjangan cuti bersama Idul Fitri 2017 ini telah menjadi salah satu pemberitaan yang paling populer. Karena terkait dengan adanya informasi ini telah banyak direspon positif oleh masyarakat.

Selain adanya penambahan cuti bersama Idul Fitri 2017 yang sudah menjadi keputusan dari Presiden Jokowi. Ada juga beberapa berita populer lainnya yang telah menarik perhatian dari masyarakat, berikut beberapa artikel yang paling populer:

Jokowi
Copyright ©AFP PHOTO

Lahan Parkir di Hong Kong Dilego Rp 8,8 Milliar

Untuk penjualan properti yang dimiliki, Hong Kong kembali mecetak rekor tertinggi. Kali ini, harga yang sangat tinggi tersebut telah dikeluarkan oleh salah satu petinggi perusahaan investasi demi medapatkan lahan untuk area parkir.

BACA JUGA : Berita Terkini: Ini Alasan Jokowi Undang Barack Obama Makan Bersama di Istana Bogor!

Lahan yang telah diketahui memiliki luas 17,5 meter persegi ini telah dijual dengan harga yang mencapai US$664.300 atau setara dengan Rp 6,6 miliar. Seperti halnya dilansir dari Bloomberg, Kamis (15/6/17), lahan dengan nilai yang cukup tinggi ini berada di lantai satu pada sebuah komplek apartemen mewah yang berada di sisi barat Hong Kong dan menghadap ke Laut.

THR PNS Sudah Cair

Pada Kamis (15/6/17), Tunjangan Hari Raya (THR) yang telah ditunggu-tunggu oleh para Pegawai Negeri Sipil (PNS) telah cair. Sekarang ini, para PNS sudah mengantongi gaji mereka sebesar gaji pokok.

Terkait dengan hal tersebut disampaikan oleh Direktur Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Marwanto Harjowiryono. “Sudah ada pencairan THR,” ungkapnya pada saat di Jakarta, Kamis.

BACA JUGA : Ini Doa Presiden Jokowi Saat Peringati Malam Nuzulul Quran

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY