Heboh, Beredar Video Hot Oknum PNS Lagi Asyik Main ‘Suntik-Suntikan’ Bersama Selingkuhan di Kamar Hotel!

0
721
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Heboh, Beredar Video Hot dalam Ruang Ketua DPRD Karawang Hasil Rekaman CCTV!
Copyright ©pojok Bandung

Heboh, Beredar Video Hot Oknum PNS Lagi Asyik Main ‘Suntik-Suntikan’ Bersama Selingkuhan di Kamar Hotel!

Lensaremaja.com – Belum lama ini telah beredar video hot yang telah diduga dilakukan oleh oknum pejabat Pemkab Nias Utara, Sumatera Utara (Sumut). Adanya rekaman tersebut telah beredar luas dan telah membuat gegera warga.

BACA JUGA : Video Hot John Cena dan Nikki Bella Viral di YouTube Joget Bareng Tanpa Busana!

Terlihat dalam video hot tersebut kalau seorang oknum PNS itu sedang melakukan ‘esek-esek’ bersama dengan seorang wanita yang merupakan selingkuhannya. Hal itu dilakukan didalam sebuah kamar hotel di Kota Gunungsitoli.

Masih belum diketahui siapa yang telah melakukan penyebaran dan merekam video berdurasi 8 menit 7 detik tersebut. Namun dugaan sementara, kalau video hot tersebut direkam tanpa sepengetahuan pihak yang bersangkutan.

Terkait dengan adanya rekaman yang menunjukkan seorang PNS tersebut, Bupati Nias Utara Marselinus Ingati Nazara mengatakan, kalau pihaknya kaget dengan adanya video tersebut. Dia yang telah mengetahui dari informasi yang beredara.

“Saya betul-betul terkejut, karena baru pagi ini mendengar informasi itu,” ungkapnya, Selasa (25/4/17).

Pihaknya mengatakan kalau akan melakukan klerifikasi secara internal untuk kedepannya, hal ini dilakukannya untuk memastikan apakah video tersebut memang benar dilakukan oleh oknum PNS atau tidak.

Video Hot
Copyright ©medansatu

“Akan kita lakukan langkah klarifikasi awal melalui pengawasan internal,” sambungnya.

Ingati mengatakan, jika dalam video hot tersebut telah terbukti dilakukan oleh oknum PNS Nias Utara. Maka dia akan mengambil tindakan hingga melakukan pencopotan jabatan, karena hal itu seseui dengan ketentuan yang berlaku.

Sedangkan pihak dari tokoh masyarakat setempat, Yasidhu mengatakan, kalau pihaknya sudah meminta kepada Polres Nias untuk segera melakukan pengusutan adanya video hot tersebut, karena telah diduga dilakukan oleh onum PNS.

“Saya kira polisi harus bertindak cepat mengusut beredarnya video mesum tersebut. Kan orang yang diduga mirip dengan pelaku di dalam video bisa diklarifikasi, hotelnya bisa diperiksa dan pelaku penyebar video juga bisa dilacak oleh tim cyber crime. Ini harus segera dilakukan agar semuanya jelas,” ucapnya.

Diketahui, kalau dalam video hot tersebut terlihat seorang pria yang sedang melakukan hubungan layaknya suami istri di dalam kamar. Terlihat kalau wanita yang berkulit putih dan berambut panjang itu sudah tidak mengenakan busana sama sekali.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY