Video Hot John Cena dan Nikki Bella Viral di YouTube Joget Bareng Tanpa Busana!

0
815
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video YouTube
Copyright ©Youtube

Video Hot John Cena dan Nikki Bella Viral di YouTube Joget Bareng Tanpa Busana!

Lensaremaja.com – Sebuah video yang telah diunggah di Youtube menampilakan  pegulat John Cena dan Nikki Bella. Video tersebut telah kembali menghebohkan publik di dunia maya, setelah lamaran yang dilakukan diatas ring usai pertandingan, Minggu (24/4/17).

BACA JUGA : Hebohkan Penumpang Kereta Api, Layar LED Stasiun Ini Mendadak Tayangkan Video Hot!

Dalam video tersebut, telihat keduanya yang telah menari, namun yang menjadi perbincangan publik adalah hal tersebut dilakukan keduanya tanpa mengenakan busana. Video hot tersebut dilakukan John Cena dan Nikki Bella  lantaran sebagai hadiah dari jumlah subscriber akun YouTube Bella Twins telah mencapai anggka 500 ribu.

Akun Bella Twins sendiri diketahui adalah akun milik Nikki dan saudari kembarnya, Brie Bella. Tak lama setelah diunggah pada Jumat (21/4/17), video hot tersebut telah menjadi viral. Hanya dalam satu hari setelah diunggah video tersebut sudah ditonton oleh 300 lebih pasang mata.

Sebelumnya, Nikki memang telah membuat sebuah janji kalau dirinya mendapatkan subscriber dengan target yang mencapai 500 ribu, maka dia akan menari bugil bersama dengan Jhon. Sehingga, seperti apa yang sudah dijanjikan, kalau pasangan tersebut telah melakukannya dengan mengunggah video hot di YouTube sesuai dengan janjinya.

Video
Copyright ©Youtube

Terlihat dalam video hot tersebut, kalau Nikki yang sudah mengenakan baju berwarna merah dan John yang menganakan kaos berwarna abu-abu. Pada awal video keduanya telah memegang sebuah kertas dengan bertuliskan angka ‘500’ dan ‘000’.

“We are ready to give all of us to all of you!” ucap Nikki dalam video tersebut.

Walau sebelumnya, John yang terlihat ragu dan mengatakan kalau ide yang akan dilakukan itu bukanlah ide yang baik, namun hal itu harus dilakukannya bersama Nikki. Sehingga pada akhirnya mereka melakukan.

Terlihat John yang telah mengikuti Nikki dan melepas kaos abu-abu yang dikenakannya. Disusul dengan Nikki dalam video hot tersebut terlihat juga telah membelakangi kamera dan melepas pakaian yang dikenakannya.

Tak lama keduanya, yang telah berjoget dengan gerakan konyol tanpa mengenakan busana sedikitpun. Walau melakukan hal tersebut dengan bugil total, namun tetap telah disensor pada bagian intim kedua di dalam video hot tersebut, hal itu dilakukan lantaran permintaan dari para penggemarnya di YouTube.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY