Karangan Bunga untuk Ahok Banjiri Balai Kota, #GombalinAhok Jadi Trending Topic!

0
318
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Karangan Bunga untuk Ahok
Copyright ©Merdeka.com

Karangan Bunga untuk Ahok Banjiri Balai Kota, #GombalinAhok Jadi Trending Topic!

Lensaremaja.com – Diketahui kalau jabatan Basuki Tjahaja Purnama(Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat sebagai gubernur DKI Jakarta akan berakhir pada Oktober 2017 mendatang. Ternyata rasa kehilangan dari beberapa warga Jakarta yang mulai dirasakan sekarang.

Hal ini terbukti dari dari beberapa waktu belakangan ini, terlihat di Balai Kota yang sudah banyak karangan bunga untuk Ahok. Hal itu telah diberikan oleh warga Jakarta yang telah memberikan dukungan kepada pasangan Ahok-Djarot.

Dalam karangan bunga untuk Ahok itu berisikan beberapa tulisan yang telah memberikan semangat  dan memiliki nada jenaka. Tak hanyal, jika para PNS dan warga yang berada di lokasi terlihat tertawa melihat adanya karangan bunga itu.

Dalam karangan bunga itu, menggambarkan kalau warga Ibu Kota yang masih berlum dapat move on dan merasa galau karena akan ditinggal oleh pasangan Ahok-Djarot. Beberapa warga yang telah memberikan karangan bunga untuk Ahok tersebut terus bertambah.

Ada banyak ucapan yang tertulis  pada papan yang telah dibawa warga, ada ucapan rasa terima kasih kepada pasangan Ahok-Djarot, dan beberapa ucapan unik dan beda. Sehingga engan itu telah menjadi sebuah kata-kata puitis pada media sosial.

Twitter
Copyright ©Twitter/@fristaberta

Ya hal ini dalakukan oleh sejumlah netizen yang tidak bisa memberikan karangan bunga untuk Ahok di Balai Kota seperti warga lainnya. Sehingga dengan ini mereka telah mengungkapkan rasa terimakasihnya dengan kata-kata yang ditulis menjerumus ke gombal kepada matan Bupati Belitung tersebut.

Twitter
Copyright ©Twitter/@miund

Dalam waktu singkat, tagar #GombalinAhok tersebut yang langsung menempati trending topik Indonesia di Twitter. Namun, ada banyak segelintir orang yang telah memfaatkan tagar tersebut beberapa hal negatif di media sosial.

Terkiat dengan adanya karangan bunga untuk Ahok tersebut, menurut kata salah satu staf Balai Kota bernama Fian mengatakan, kalau dirinya telah menemukan suasana kerja baru, atas ada beberapa karangan bunga yang telah diberikan oleh warga DKI Jakarta.

“Ternyata penggemarnya Pak Ahok memang banyak. Tadi saya lihat ada bunga yang dari Bitung, Bandung, dan Solo. Pemandangan kantor jadi lebih segar,” ucap Fian.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY