Ini 4 Fakta Mengejutkan Mengenai Lagu Despacito yang Viral Punya Arti Mesum!

    0
    18
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Despacito (2)
    Copyright ©YouTube

    Ini 4 Fakta Mengejutkan Mengenai Lagu Despacito yang Viral Punya Arti Mesum!

    Lensaremaja.com – Akhir-akhir ini memang lagu Despacito menjadi viral dan dikenal banyak orang di dunia. Memang irama yang ditunjukkan dalam lagu tersebut enak didengar dan asyik untuk menggoyangkan badan kita. Banyak orang di media sosial yang sudah mengcover lagu ini.

    BACA JUGA : Heboh, Lagu Despacito Ternyata Memiliki Arti Mesum Mengajak untuk Bersetubuh!

    Memang lagu bergaya reggae-pop itu sedang populer beberapa waktu belakangan ini. Despacito merupakan single dari Luis Fonsi feat Daddy Yankee. Lagu ini juga telah menjuarai Billoard 100. Berikut beberapa fakta menariknya:

    1. Isinya Erotis

    Masih belum banyak yang mengetahui, kalau lagu yang sekarang ini menjadi kesukaan masyarakat isi liriknya erotis. Dalam lirinya telah menceritakan hubungan seksual walau dalam kata-kata yang disematkan tidak menggunakan kata erotis.

    Disamping itu, penyanyi Luis Fonsi ingin menyanyikan lagu ini dengan romantis. Sehingga banyak orang yang menyukai nada yang telah ditampilkan oleh pembawa lagunya tersebut.

    Despacito (1)
    Copyright ©billboard
    1. Awalnya Bukan Lagu Milik Justin Bieber

    Beberapa orang telah menganggap kalau lagu Despacito adalah lagu Justin Bieber. Akan tetapi, lagu ini adalah single dari Luis Fonsi feat Daddy Yankee yang diketahui sebelumnya telah dirilis pada 13 Januari 2017 lalu. Karena kepopulerannya, perilisan lagu versi remix dilakukan oleh Justin Bieber pada 17 April 2017.

    BACA JUGA : Viral di YouTube, Pengamen Jalanan Ini Lanyah Nyanyikan Lagu Despacito!

    Seperti versi “Mas Paijo” dengan balasan dari versi “Dek Lesatari. Tidak hanya itu, ada juga untuk versi Lebaran. Dijamin adanya cover lagu ini yang sudah tersebar di media sosial akan membuat kamu terhibur.

    1. Liriknya Diubah Oleh Netizen

    Kepopuleran lagu Despacito ini membuat beberapa netizen gemas untuk membuat plesetannya. Di Indonesia sendiri sudah banyak netizen yang membuat plesetan dari lagu ini. Ada beberapa plesetan dari lagu ini yang sudah tersebar di media sosial beberapa waktu belakangan ini.

    1. Ada Banyak Versi

    Pada awal perilisan, lagu Despacito dirilis pada versi asli dengan genre regge-pop yang menggunakan bahasa Spanyol. Akan tetapi, sejak melejit dan dikenal banyak orang sejak perilisan 13 Januari 2017 lalu. satu per satu mulai banyak bermuculan versi dari lagu ini.

    BACA JUGA : Viral di FB, Syamsuddin Sang Pengamen Jazz Asal Bekasi dengan Skill Mempuni dan Selera Lagu Tinggi!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY