Heboh, Irina Ustinova Istri Hermansyah Ternyata Seorang Mantan PSK?

0
60
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Irina Istri Hermansyah
Copyright ©kumparan

Heboh, Irina Ustinova Istri Hermansyah Ternyata Seorang Mantan PSK?

Lensaremaja.com – Istri pakar IT Hermansyah, Irina Ustinova Svedlovk, masih mengalami shock setelah adanya pembacokan kepada suaminya. Kondisi ini ditambah dengan adanya isu yang menyatakan kalau Irina istri Hermansyah ini merupakan mantan pekerja seks komersial (PSK) dikawasan Jakarta Barat, sebelum dia menjalani keluarga dengan Hermansyah.

BACA JUGA : Alasan Polisi Nyatakan Kasus Pembacokan Hermansyah Dinyatakan Jauh dari Kasus Habib Rizieq!

“Bu Irina merasa tertekan. Info yang saya dapat dari keluarga dekat Hermansyah seperti itu. Tapi dia (Irina) tidak menghiraukan karena tidak merasa begitu,” kata pengacara Hermansyah, Azam Khan, Kamis (13/7/2017).

“Dia merasa sakitlah. Di saat kondisi suami masih dalam perawatan, ada saja yang mengembuskan kabar seperti itu. Siapa yang nggak kesal,” tambahnya.

Azam memastikan kalau Irina istri Hermansyah ini telah menikah secara syah. Akan tetapi, pihaknya tidak mengetahui secara detail kapan pernikahan tersebut dilakukan oleh keduanya. “Irina menikah resmi dengan Hermansyah. Pernikahannya sah dan baik-baik,” ujar Azam.

Pada saat pelaku pembacokan kepada pakar IT tersebut ditangkap oleh polisi, Irina istri Hermansyah datang ke Mapolres Depok. Dalam keterangan yang diberikan, dia membenarkan kalau kedua pelaku itu merupakan orang yang menikam suaminya.

Istri Hermansyah
Copyright ©Liputan6.com

“Kepada istrinya tadi kami perlihatkan wajah kedua pelakunya, apakah benar itu pelakunya. Yang bersangkutan membenarkan bahwa memang merekalah pelakunya,” pungkas Kasat Reskrim Polresta Depok AKBP Teguh Nugroho kepada wartawan di Mapolresta Depok, Jl Margonda Raya, Depok.

BACA JUGA : Mengerikan, Ini Detik-Detik Penangkapan 2 Pembacok Hermansyah Oleh Tim Jaguar!

Terkait dengan kabar Irina istri Hermansyah adalah mantan PSK telah bantah oleh pihak keluarganya. Hal itu diungkapkan oleh perwakilan keluarga, Achwan. Dia mengatakan kabar yang beredar di media sosial itu hoax atau tidak benar.

Dia mengaku melihat kabar mengtenai Irina istri Hermansayah tersebut pada Kamis (13/7/17). Pada saat dia membuka salah satu situs berita, salah satu artikelnya telah membuat kabar negatif mengenai perempuan asal Ukraina tersebut.

“Itu yang dimuat situs yang linknya ada NKRI di belakangnya,” ujar Ichwan, Kamis.

Dia menilai, adanya kabar tersebut merupakan salah satu pembunuhan karakter kepada Irina istri Hermansyah.  “Kabar yang menyebut bahwa Irina mantan pelacur adalah fitnah,” pungkasnya.

“Mohon dicatat. Ibu Irina adalah seorang muslimah,” lanjutnya.

BACA JUGA : Kasus Hermansyah, Ini Dia Penampakan 2 Tersangka Pembacokan yang Berhasil Ditangkap Tim Jaguar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY