Mengintip Wajah Baru Panggung Final Debat Pilkada DKI Malam Ini!

0
188
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Panggung Debat Pilkada
Copyright ©Detik

Mengintip Wajah Baru Panggung Final Debat Pilkada DKI Malam Ini!

Lensaremaja.com – Dalam debat Pilkada DKI Jakarta yang kembali dilangsungkan di Birawa Hall Hotel Bidakara. Dari penampakan panggung yang akan dijadikan bebat para cagub dan cawagub DKI Jakarta ini berbeda dari sebelumnya.

Dalam panggung yang telah ditata dalam ruangan tersebut terlihat pada larat belakang terdapat 3 garupura dengan corak abu-abu dan warna orange. Dari tiga gapura tersebut terdapat empat pilar yang mengambil logo KPUD DKI.

Terlihat sekarang ini persiapan sedang dilakukan oleh petugas gudung, petugas keamanan, kru dari media televisi. Sedangkan kursi yang telah terdapat dalam gedung tersebut telah dibungkus dengan kain hitam dan sudah tertata rapi.

Sedangkan pada paggung sendiri, telah terdapat beberapa kursi tinggi yang nantinya akan ditempat oleh moderator dan pasangan cagub dan cawagub dalam debat Pilkada DKI kali ini. Juga telah terdapat layar dan kamera yang nantinya akan menampilkan jalannya debat.

Beberapa persiapan juga dilakukan oleh petugas yang memegang sound system untuk mengatur pengeras suara. Mereka yang telah meletakkan beberapa alat pengeras suara di beberapa sisi dan memastikan telah berfungsi dengan baik untuk digunakan dalam debat Pilkada DKI.

Keindahan dari interior yang telah ada juga telah didukung dengan pencahayaan dari beberapa lampu yang dipasangkan di dalam ruangan. Setidaknya sudah ada enam tiang yang akan menyangga lampu yang akan digunakan untuk pencahayaan saat debat Pilkada DKI berlangsung.

Sedangkan sudah ada persiapan masing-masing dari para kadidat jelang debat Pilkada DKI nantinya. Dalam debat kali ini akan dihadiri seluruh kadidat dari para calon pemimpin DKI Jakarta.

Debat Pilkada DKI
Copyright ©Detik

Calon gubernut DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengatakan kalau dia telah persiapan, hal ini terkait dengan persiapan data dan mendalami tema yang telah diambila dalam debat Pilkada DKI kali ini.

“Ya kita mau tahu aja topiknya apa, siapin data kayak kemarin,” kata Ahok pada saat di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu, 8 April 2017.

Sedangkan calon gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan mengatakan kalau dia siap untuk menghadapi debat Pilkada DKI Jakarta ini. Dia mengaku telah terbiasa dalam menjawab pertanyaan dari warga pada saat turun kelapangan.

“Secara prinsip kami siap dengan format apa saja. Wong kalau ketemu warga juga ditanya warga,” kata Anies saat ditemui di Posko Pemenangan Anies-Sandi, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 3 Maret 2017.

“Yang penting ada objektivitas dan netralitas. Objektif dan netral dua hal yang berbeda ya. Ada objektif dan ada netral. Kalau itu ada, insya Allah aman,” sambungnya.

baca juga :

Berita Terkini: Hadapi Debat Final Pilkada DKI, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Akan Terapkan Strategi Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY