Sadis, Apa Sebenarnya Motif Pembunuhan Satu Keluarga di Medan?

0
637
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pembunuhan Satu Keluarga di Medan
Copyright ©Okezone

Sadis, Apa Sebenarnya Motif Pembunuhan Satu Keluarga di Medan?

Lensaremaja.com – Adanya kasus pembunuhan satu keluarga di Kota Medan yang hingga sekarang ini masih didalami oleh pihak kepolisian. Kabid Humas Polda Sumatera Utara (Sumut), Kombes Rina Sari Ginting mengungkapkan kepolisi masih belum mengetahui adanya motif dari pembunuhan tersebut.

“Motifnya belum tahu, karena sedang dilakukan olah TKP dan cari keterangan saksi-saksi,” ungkapnya, Minggu (9/4/17).

Pada awalnya pembunuhan satu keluarga di Medan telah dilatar belakangi karena adanya perampokan yang dilakukan pelaku. Akan tetapi, sekarang ini pihak polisi masih belum mengatahui adanya barang milik korban yang hilang dalam kasus pembunuhan ini.

“Saat ini di TKP telah dilakukan identifikasi oleh Polres Pelabuhan Belawan dan tim identifikasi Polda Sumut,” pungkas Kombes Rina.

Pembunuhan satu keluarga di Medan tersebut terjadi pada rumah, Jalan Mangaan, Kelurahan Mabar, Kota Medan. Adanya peristiwa ini telah memakan korban yaitu kepala keluarga Riyanto (40), Sri Ariyani (40) , Sumarni (60), Naya (13) dan Gilang (8). Sedangkan korban yang selamat dari kejadian adalah Kinara, balita umur 4 tahun.

Setelah melakukan pendalaman terkait dengan kejadian tersebut, pihak Polda Sumut yang masih belum dapat mengungkap siapa pelaku pembunuhan satu keluarga di Medan tersebut, hingga 32 jam melakukan penyelidikan.

ilustrasi
Copyright ©Tribunnews

“Sampai saat ini pelaku belum juga berhasil diamankan. Tim kami (Polda, Polres Belawan, dan Polsek) sedang melakukan pengejaran,” ucap Kombes Rina.

Sedangkan, tetangga korban yang bernama Sahria (40) mengatakan, kalau kejadian pembunuhan yang telah menimpa keluarga tersebut terjadi sekitar pada pukul 23.30 Wib  hingga pada pukul 00.30 Wib.

Sebelumnya, Kapolda Sumut Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel mengungkapkan, kalau pelaku pembunuhan satu keluarga di Medan tersebut saling mengenal. “Iya, memang proses penyelidikan sudah mengarah pada pelaku. Tetapi kita harus hati-hati,” tuturnya.

Irjen Rycko menambahkan, kalau sekarang ini pihak penyidik masih melakukan penyelidikan adanya pembunuhan satu keluarga di Medan tersebut. Pihaknya menduga kalau pembunuhan tersebut sudah direncanakan. Akan tetapi hal itu masih akan didalami terus.

“Dugaan sementara, ini pembunuhan berencana, kemudian pelaku melarikan diri,” kata Rycko, Minggu (9/4/17).

baca juga :

Berita Terkini: Pembunuhan Sadis di Kediri, Seorang Anak Tega Cangkul Ibunya Hingga Tewas!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY