Hasil Liga Spanyol: Saingi Barcelona, Real Madrid Pesta Gol ke Gawang Deportivo!

    0
    188
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam, Barcelona Sukses Balaskan Dendam Atas PSG
    Copyright ©liputan6

    Hasil Liga Spanyol: Saingi Barcelona, Real Madrid Pesta Gol ke Gawang Deportivo!

    Lensaremaja.comHasil Liga Spanyol dalam beberapa pertandingan yang sudah digelar ini untuk merebutkan posisi teratas di klasemen. Salah satunya adalah pertandingan antaran Barcelona melawan Osasuna. Dalam pertandingan ini Barca yang telah memetik nilai penuh.

    BACA JUGA : Hasil Liga Cahmpions: Ronaldo Hattrick Jebol Gawang Bayern Munchen, Real Madrid Lolos ke Perempat Final!

    Karena Osasuna yang telah di dikalahkan dengan skor telak 7-1 oleh Barcelona. Pertandingan tersebut telah digelar di Champ Nou pada Kamis (27/4/17) diri hari Wib. Permaian apik yang ditunjukkan oleh Barca pada saat pertandingan ini membuatnya memetik kemangan.

    Laga baru berjalan 12 menit pemain baik dunia Lionel Messi yang langsung mencetak gol ke gawan Osasuna. Selanjutnya dari hasil Liga Spanyol ini, pada menit 30, Andre Gomes yang juga turut menyumbangkan golnya setelah menyelesaikan umpan dari Ivan Rakitic.

    Melalui tendangan bebes pada babak kedua, Osasuna yang mampu menyarangkan bola di gawang Barcelona, setelah tendangan bebas dari Roberto Torres tidak mampu dihadang oleh Marc-Andre ter Stegen.

    Namun, Selang beberapa menit kemudia, Gomes yang kembali mencantumkan namanya di papan skor untuk Barcelona.  Pada menit 61 Messi mencektak gol kembali. Setalah itu dua gol lainnya yang telah dicetak oleh Paco Alcacer pada menit 64 dan Javi Mascherano melalui titik pinalti.

    Dengan perolehan gol tersebit dari hasil Liga Spanyol yang telah digelar itu, membuat tuan rumah yang telah menang telak dengan tamunya dengan skor 6-1. Tidak hanya Barcelona yang telah memetik kemenangan.

    Real Madrid
    Copyright ©TWITTER/@REALMADRIDEN

    Namun juga rivalnya Real Madrid yang juga tidak mau kalah. Dari hasil Liga Spanyol dalam pertandingan Real Madrid melawan Deportivo La Coruna, El Real telah pesta gol ke gawang lawannya tersebut dengan skor 6-2.

    Hasil Liga Spanyol dalam pertandingan tersebut telah digelar di Stadion Riazor, Kamis (27/4/2017) dini hari Wib. kemenangan besar tersebut telah diraih oleh Real Madrid tanpa diperkuat oleh trio BBC(Bale, Benzema.Cristiano).

    Beberapa gol yang telah dicetak oleh Real Madrid pada saat melawan Deportivo La Coruna ini telah dicetak oleh Alvaro Morata, James dua gol, Vazquez, Casemiro, Isco. Sedangkan pada kubu Deportivo La Coruna telah mencetak gol melalui Florin And one, Joselu.

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY