Hasil Liga Cahmpions: Ronaldo Hattrick Jebol Gawang Bayern Munchen, Real Madrid Lolos ke Perempat Final!

    0
    796
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Liga Champions.
    Copyright ©Getty Images

    Hasil Liga Cahmpions: Ronaldo Hattrick Jebol Gawang Bayern Munchen, Real Madrid Lolos ke Perempat Final!

    Lensaremaja.com – Dalam pertandingan perempat final Liga Champions, Cristiano Ronaldo telah menjadi bintang bagi timnya Real Madrid. Hal tersebut terlihat dari hasil Liga Champions yang di menangkan oleh Real Madrid pada saat melawan Bayern Muenchen.

    Dalam pertandingan leg pertama, Ronaldo yang berhasil mencetak dua gol di markas Muenchen, dan hasil Liga Champions dari pertemuan kedua tim tersebut pada leg kedua yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Ronaldo telah mencetak hat-trick.

    Dengan hasil Liga Champions yang dimenangkan Real Madrid, membuat tim ini berhasil melangkah ke semifinal setelah berhasil mengalahkan Bayern Muenchen dengan agregat gol 6-3. Dalam laga tersebut harus dilakukan dengan perpanjangan waktu.

    Hal itu karena pada waktu normal Muenchen yang telah unggul dari lawannya dengan skor 2-1 dari gol yang telah dicetak Robert Lewandowski dari titik penalti (53′) dan bunuh diri Sergio Ramos (78′).

    Namun tak selang beberapa, Ronaldo yang telah berhasil mencetak gol (78’), sehingga dengan itu hasil Liga Champions pada pertandingan ini kedua klub memiliki gol yang sama. Namun pada menit ke-84, Muenchen yang harus bermain dengan 10 pemain lantaran Arturo Vidal yang tekena kartu kuning kedua.

    Liga Champions
    Copyright ©Getty Images

    Memanfaatkan keunggulan pemain, Real Madrid yang telah berhasil mencetak gol pada pepanjangan waktu di menit ke-105,110,dan menit 112. Sehingga dengan hasil Liga Champions pada pertandingan tersebut Ronaldo adalah pemain pertama yang telah berhasil mencetak 100 gol dalam kompetisi ini, tidak termasuk fase kualifikasi.

    Sedangkan dari hasil Liga Champions ini, rekor pun juga telah dicetak oleh Madrid. Karena dalam tujuh musim di ajang ini, tim ini selalu lolos ke empat besar. Hal ini telah memetahkan rekor Barcelona antara 2007-2008 dan 2012-2013.

    Dalam pertandingan perempat final tersebut, Bayern Muenchen yang sempat diragukan tidak bermain dengan dua pemain balangkang tangguhnya, yaitu Jerome Boateng dan Mats Hummels karena adanya masalah cidera. Namun kenyataanya kedua pemain tersebut telah bermain sejak pada menit pertama.

    Dengan hasil Liga Champions yang telah dimenangkan oleh Real Madrid ini, permainan yang telah ditunjukkan oleh kedua tim saling serang dan bermain cepat sejak awal menit pertandingan. Banyak peluang yang sudah dicetak oleh kedua tim dalam pertandingan tersebut.

    baca juga :

    Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam, Barcelona Sukses Balaskan Dendam Atas PSG

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY