Berita Hari Ini : Prediksi Sekaligus Jadwal Final Liga Champions Real Madrid Vs Atletico Madrid Live In RCTI !

    0
    101
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    final-liga-champions-2016

    Final Liga Champions Antara MADRID VS ATLETICO Siap di Gelar

    Lensaremaja.com – Kini siap di gelar partai antara tim satu kota yang akan merebutkan piala si kupin besar yakni piala liga Champions. Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo beroptimis besar bahwa Atletico dalam kondisi yang lebih baik untuk dapat mengahadapi Log Galaticos di perheletan Final Liga Champions Tahun ini.

    Final tahun ini merupakan ulangan Final yang di gelas di Lisbon pada dua tahun lalu. Tahun lalu Real Madrid bermain bringas dengan menekuk Atletico dengan skor yang cukup telak 4-1. Di Partai final tahun ini Ke dua Tim yang berasal dari kota Madrid itu akan bertarung di Stadion Kebanggan masyarakat Milan Stadion San Siro.

    Meski pernah mendulang kekalahan, Carezo tetap otimistis bahwa kali ini timnya akan sukses meraih kemenangan.

    “Setiap era setipa laga memiliki gaya permainan yang berbeda. Kami bermain di dua final dalam tiga tahun ini. Itu sangat hasil yang sulit tapi juga membanggakan. Kami kini memiliki pemain yang hebat dan pen juga pelatih yang hebat pula,” ucap Cerezo.

    “ Say atidak akan mungkin bisa merubah lawan, Los Galaticos memang sudah memiliki 10 Piala Liga Champions Eropa, tapi itu tidak membuat gentar, itu semua tambah menjadi motivasi bagi kita. Dalam sepekbola tidak ada rasa takut dan menghormati. Di luar lapangan pemaen boleh saja berteman anatara sang rival tapi kalu sudah di dalam lapangan namanya musuh ya tetap musuh.”

    Pemain bintang Real Madrid si are seven Cristiano Ronaldo mengungkapkan kelamahan sang rival menjelang kedua tim bertarung dalam final Liga Champions eropa yang di helai Minggu (29/5/2016) pukul  01:45 WIB.

    Pemain yang pernah mendapat gelar Balon D’Or itu mengutarakan kelemahan anak asuh dari Diego Simione. Tapi meskipun CR7 menyebutkan kelemahan sang rival pemain sayap Real Madrid itu mengungkapkan kekhawatirannya bahwa laga final itu bakal berlangsung layaknya derby Madrid.

    Pemain yang pernah mencetak rekor dengan transfer termahal di dunia itu menjadi top score terbanyak Liga Champions Eropa tahun ini dengan mengemas 16 gol. Dia hanya memerlukan satu goal lagi untuk dapat menyamai rekornya pada dua musim lalu.

    Berbicara tentang menjadi pemecah rekor lagi, ia berucap, “ Baik juga dapat menyamai bahkan melebihi rekor saya yang lalu. Hanya saja saya tidak terobsesi untuk itu. Yang terpenting adalah membawa si kuping besar ke Santiago Bernabeu.

    Tidak hanya Cristiano Ronaldo yang beropini poelatih Real Madrid Zinedine Zidane pun juga menyapai kan pendapat serta pujiannya kepada kinerja Diego Simione yang telah menukangi Atletico Madrid hingga sampai ke partai Final Liga Champions Eropa.

    “Simeone melakukan pekerjaan yang besar. Dia salah satu pelatih hebat di dunia. Dia tahu sepakbola dan timnya dengan sangat baik. Dia tahu apa yang harus dilakukan untuk mencapai final,” ujar pelatih sekaligus mantan pemain Real Madrid yang pernah menegenakan nomor 5 itu.

    Jelang partai final Real Madrid vs Atletico Madrid, Senin (30/5/2016) di Stadion San Siro, Los Blancos punya catatan apik kala bertemu Atletico Madrid. Tercatat sudah ada sembilan nama yang pernah menjebol gawang Atletico dalam dua tahun terakhir.

    Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, Sergio Ramos, Marcelo, Pepe, James Rodriguez, Jesé dan Arbeloa sudah pernah menyarangkan gol ke tim Rojiblanco.

    Empat diantaranya bahkan mencetak gol dua tahun lalu dalam final di Lisbon. Ramos, Bale, Marcelo dan Cristiano Ronaldo adalah pahlawan Madrid saat meraih La Decima.
    Ronaldo yang berasal dari Portugal telah memperlihatkan akurasi tinggi saat menghadapi tim asuhan Diego Simeone itu dengan menyarangkan 15 gol.

    Dengan adanya pertandingan Derby Madrid ini dipastikan beribu-ribu pasang mata akan duduk manis depan layar kaca untuk menyaksikan Final Liga Champions Eropa ini, dan mereka akan menjadi saksi siapa yang berjaya dan  mengangkat trofi Liga Champions.

    Baca Juga :  Kominfo Diminta Polri Untuk Semakin Aktif Blokir Situs Esek Esek !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY