Berita Hari Ini : Gara Gara Stand Mie Meledak, Kebakaran Di Royal Plaza Surabaya Bikin Panik pengunjung !

0
113
Share on Facebook
Tweet on Twitter
suasana-di-lantai-3-royal

Royak Plaza Surabaya di Lalap Si Jago Merah

Lensaremja.com – Si jago merah kembali menunjukkan taji nya kini giliran mall Royal Plaza Surabaya yang menjadi korban nya. Kejadian kebakaran itu terjadi pada Minggu (29/5/2016) sekitar pukul 18.00 WIB.

Informasi yang berhasil di dapat dai LICOM, kebakaran tersebut berasal dari bocornya selang gas elpiji . Sebab jarak santara selang gas dengan kompor tidak terlalu jauh maka dari itu akhirnya meletup dan terjadi kebakaran. Kobaran api melalap sebuah stand depot Mie Bledeg yang berada di lantai III mall Royal Plaza Surabaya.

Mengetahui adanya kobaran si jago merah para pengunjung mall panik dan berhamburan keluar dari mall.

Beruntung, api dapat segera di jinakkan oleh petugas pemadam kebakaran sehingga kobaran api tidak meluas kemana-mana.

“Apinya berkobar dan sempat terdengar ledakan kecil. Saya dan pengunjung mall lainnya langsung panik terus lari,” ungkap Surya (28) seorang karyawan di salah satu stan makanan.

Sedangkan si pemilik depot Mie Bledeg Deddy (34) mengaku bahwa saat si jago merah melalap usahanya dia sedang tidak ada di Royal Plaza. Ia tahu temapat usahanya kebakaran setelah mendapat kabar dari karyawannya.

“Saya sendiri tidak tahu persis, karena saat kejadian tidak disini, tapi katanya api berasal dari selang yang bocor,” ungkap pria yang sudah 6 tahun mengelola usahanya di Royal Plaza itu.

Sementara itu pihak management Royal Plaza enggan memberikan keternagan soal kebakaran yang telah terjad. Bahkan sempat melarang warga yang sedang mengabadikan musibah kebakaran tersebut melalui kamera ponsel.

Baca Juga : Detik Detik Kecelakaan Di Tugu Jogja Antara Mobil Avanza dan Pengemudi Motor Mulai Beredar !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY