Berita Terbaru : Camila Tuntut 280 Juta Dollar Saat Akan Diceraikan Oleh Pangeran Charles !

0
994
Share on Facebook
Tweet on Twitter
204745_620

Pangeran Charles Digugat Cerai Oleh Sang Istri

Lensaremaja.com – Masalah terus bertubi-tubi menghampiri Pangeran Charles setelah kemaren di telah kepergok sedang berciuman dengan pria muda kali ini  masalah kembali datang menghampiri rumah tangganya. Pasalnya istri Pangeran Charles menggugat cerai dan menuntut uang 280 juta dollar.

Sebenarnya istri kedua Pangeran Charles telah mengetahui bahwa suaminya adalah seorang lelaki homo hal itu di ketahuinnya saat berada di bangku sekolah. Namun setelah Pangeran Charles kepergok berciuman mesra dengan pria muda dari situlah istri Pangeran Charles tambah yakin kalau suaminya seorang gay.

Camilla sepertinya ingin sekali mengungkap semua sisi gelap dari sang suami untuk dapat memperkuat gugatan carai yang sudah ia layangkan kepada Pangeran Charles. Kabar terbarunya adalah Camilla mau merogoh kocek dalam bagi siapa saja yang mengetahui identitas masa kecil Pangeran Charles.

Bukan hanya itu, salah seorang staf kerajaan mengutarakan, bahwa Camilla juga mencari seorang ahli yag mampu melacak ponsel Pangeran Charles. Semua itu dilakukan Camilla untuk mencari pesan dan nomor telpon yang dapat memberatkan posisi Pangeran Charles.

Padahal langkah Camilla untuk dapat duduk di singgahsana tertinggi Inggris sudah sangat dekat, Tapi semua itu telah sirna setelah kelakuan yang memalukan yang di lakukan oleh suaminya.

Ratu Elizabett sangat kecewa dan menyayangkan hal ini. Ia malu karena putranya Pangeran Charles yang telah menikah udan memiliki 2 buah hati, hancur karena kepergok selingkuh dengan seorang pria muda.

Baca Juga : Benarkah Harga TVSamsung Ultra HD Curve 40 inci Hanya Rp 99 Ribu Di JD.ID ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY