Berita Terbaru : Puluhan Driver GoJek Ramai ramai ke Mapolresta Bekasi Sampaikan Keluhan Ini !

0
145
Share on Facebook
Tweet on Twitter
12303_30056_gojek-besar-650x355

Driver Gojek Risau, Datangi Mapolresta Bekasi

Lensaremaja.com –  Mapolres Bekasi Kabupaten Cikarang Utara kemarin (31/5/2016) mendapat tamu dari oraganisasi Gojek wilayah Cikarang. Setidaknya ada 50 driver Gojek yang datang ke Mapolresta untuk menyampaikan keluhan.

Para driver Gojek tersebut merasa risau karena mendapat teror dari ojek pangkalan, hal itu sedikit-banyak, mempengaruhi setoran mereka per harinya, karena penumpang pun menjadi agak cemas bila menggunakan jasa mereka.

“ Dengan datangnya kami ke Mapolresta ini, kami berharap keamanan kami dan penumpang terlindungi,” papar salah satu driver Gojek pada pertemuan itu.

Kepala Unit Bina Ketertiban Masyarakat Ajun Komisaris Subadi, mengaku menerima keluhan para pengemudi Gojek dan akan melakukan pemonitoran melalui kepala Unit Binmas di Polsek dan bhabinkamtibmas di setiap desa atau kelurahan.

“Selanjutnya akan kami tindaklanjuti dengan menyosialisasikan bahwa Gojek merupakan suatu pekerjaan yang sama seperti ojek pangkalan. Pada dasarnya kita harus berserah diri dan yakin rejeki sudah ada jalannya masing-masing,” pungkasnya.

Baca Juga : Napak Tilas Perjalanan Jokowi dan Ridwan Kamil, Saat Peringati Hari Lahir Pancasila Di Sel Bung Karno !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY