Berita Terbaru : Survei Membuktikan Tingkat Kepuasan Warga DKI Atas Kinerja Ahok dan Djarot Terbilang Cukup Baik !

0
134
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ahok-Djarot

Pasangan Ahok-Djarot Dari Hasil Survei Cukup Baik

Lensaremaja.com – Banyak masyarakat yang mengaku cukup puas dengan kinerja Pemerintah Provindi DKI Jakarta di bawah kepemimpinan mantan Wakil Gubernur Joko widodo yaitu Gubernur Basuki Tjahaja Purnama. Lontaran kata-kata inilah yang disamapikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Djarot Saiful Hidayat mengatakan jika masyarakat itu menilai dirinya dan Basuki Tjahaja Purnama adalah sebagai yang cocok dak ideal.

Bait kata itu diutarakan oleh Djarot saat menanggapai pernyataan ahok yang mengaku sempat mengutarakan candaan tentang “Kembali ke istri lama” kepada calon wakilnya yaitu Heru Budi Hartono.

Tidak hanya itu yang di ungkapkan oleh Djarot. Dia juga mengatakan bahwa Banyak orang yang mengatakan pula jika yang terbaik itu adalah pasangan Ahok-Djarot. Kita juga harus dengar opini seperti itu. Dari hasil survei juga terlihat jika tingkat kepuasan masyarakat cukup bai.”

Meskipun beropini seperti itu, Djarot mengaku tak bisa memastikan mengenai kemungkinan kembali berduet dengan Ahok pada pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 nanti.

Karena untuk mengambil keputusan mengenai hal itu harus di pustuskan dan disetujui ole pengurus PDI perjuangan. Sebab Djarot adalah salah satu kader dari partai politi PDI Perjuangan.

Basuki Tjahaja Purnama  seblumnya juga pernah mengejek Heru. Pasalnya, Heru melontarkan bait kata-kata yang sedikit menyinggung perassan Ahok. Kata Heru dia ragu mendampingi Ahok karena minim pengalaman di dunia politik.

Heru adalah birokrat di lingkungan Pemprov DKI. Dirinya kini menjabat sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan da Aset Daerah (BPKAD).

Saya hanya mengejek dia seperti ini. Kalau kamu enggak mau jadi bakal calon wakil gubernur, aku bakalan balik ke istri lama lho,” kata Basuki sambil tertawa .  “Istri” yang dimaksud Basuki adalah Djarot.

Baca Juga : Hati Hati, 1.9 Juta PNS ini Sudah Masuk Radar Dan Terancam Bisa Dipecat Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY